Senin, 16 April 2012

Diamkan Anak Britney Spears Berhadiah Rp900 Juta!

Diamkan Anak Britney Spears Berhadiah Rp900 Juta!




Seorang waiter di sebuah restoran Los Angeles tiba-tiba ketiban rejeki nomplok. Hanya gara-gara mendiamkan tangisan anak Britney Spears yang sedang rewel, uang senilai $ 100 (kurang lebih Rp900 Juta) langsung berpindah ke kantongnya. Kok bisa?

Seperti dilansir dari Bang Showbiz, saat itu Britney diketahui sedang makan di sebuah restoran yang ada di San Fernando Valley, Los Angeles bersama kedua anaknya. Namun entah kenapa, anak bungsu Britney, Jayden, tiba-tiba menangis dan tak mau berhenti.

Untungnya ada seorang waiter penyelamat yang datang untuk mengatasi masalah. Waiter tersebut memberikan crayon untuk mengalihkan Jayden, dan ternyata berhasil. Bocah itu pun akhirnya berhenti menangis.

"Britney tak bisa menenangkan bocah kecilnya. Namun ada pelayan yang simpati, dan tanpa dipanggil dia membantu Britney dengan membawakan sekotak crayon dan mulai menggambar karakter animasi," ungkap salah satu saksi mata.

Terkesan dengan bantuan si pelayan, Britney pun memberikan hadiah khusus. Usai makan di restoran, dia memberikan uang senilai $ 100 itu kepada si pelayan. Wow!

sumber

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls