Selasa, 13 November 2012

Madron FC Menjadi Klub Sepakbola Terburuk di Dunia

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Madron FC Menjadi Klub Sepakbola Terburuk di Dunia . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Madron FC Menjadi Klub Sepakbola Terburuk di Dunia


Jika kebanyakan tim sepakbola menjadi terkenal karena prestasinya, namun tidak halnya dengan Madron FC. Mereka menjadi pemberitaan di Inggris karena tampil sangat buruk.

Madron FC hanyalah sebuah tim pedesaan. Yang mencenggangkan dari mereka adalah hasil buruk yang didapat ketika tampil di kompetisi amatir.

Dari 11 kali penampilan, Madron selalu kalah. Tidak hanya itu. Mereka juga memiliki rekor kebobolan 227 gol dan cuma sanggup dua kali mengoyak jala gawang lawan.

Dalam sebuah pertandingan, Madron FC bahkan pernah diberangus lawannya dengan skor sangat mencolok yaitu 55-0.

Manajer Madron, Alen Davenport bahkan sampai tidak bisa berkilah lagi soal penampilan timnya. Dia terang-terangan menyebut Madrod FC adalah tim terburuk yang pernah ada.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls