Selasa, 13 November 2012

Sendok Tertelan Gara-gara Dipakai Garuk Kerongkongan

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Sendok Tertelan Gara-gara Dipakai Garuk Kerongkongan . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Sendok Tertelan Gara-gara Dipakai Garuk Kerongkongan


Kuala Lumpur, 12/11 (ANTARA) - Seorang lelaki paruh baya di Malaysia harus menjalani operasi pembedahan perut setelah ia secara tak sengaja menelan sendok yang digunakannya untuk menggaruk kerongkongannya yang gatal.

Teoh Ah Lek (57) segera dilarikan ke Hospital Taiping (HT) ketika sendok yang digunakannya untuk makan nasi itu tanpa sengaja tertelan ketika ia mencoba menggunakannya untuk menggaruk kerongkongannya yang terasa gatal.

Korban seperti sebuah media massa di Kuala Lumpur, Senin mengatakan, dalam kejadian pekan lalu itu, ia memasukkan sendok sepanjang 15 cm itu ke dalam kerongkongan namun terlepas dari pegangan dan tertelan masuk ke dalam perut.

"Saya jadi panik dan terkejut karena sendok itu terus meluncur masuk ke dalam kerongkongan. Saya segera dirawat di Hospital Taiping," katanya.

Setelah diberi obat, dokter yang merawatnya memberi tahu bahwa sendok tersebut akan keluar dengan sendirinya saat ia buang air besar.

Malangnya, di rumah korban sendok tersebut tidak juga keluar seperti apa yang dikatakan dokter, bahkan ia mengeluhkan sakit di perut.

Korban bersama Ahli Dewan Undangan Negeri (Adun) Aulong, Yew Tian Hoe kemudian kembali ke rumah sakit bersangkutan.

"Setelah itu, dilakukan pembedahan pukul 9 malam kemarin sebelum sendok itu dapat dikeluarkan dari perut saya. Saya bersyukur selamat dan tidak akan melakukan perbuatan mencolok kerongkongan lagi," katanya. (N004/c/a011) (T.N004/C/A011/A011) 12-11-2012 09:51:19 NNNN

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls