Sabtu, 22 Desember 2012

21 Desember Sudah Lewat, Pengunjung Google Dunia Masih Ramai Mencari Berita Tentang Kiamat

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel 21 Desember Sudah Lewat, Pengunjung Google Dunia Masih Ramai Mencari Berita Tentang Kiamat . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel 21 Desember Sudah Lewat, Pengunjung Google Dunia Masih Ramai Mencari Berita Tentang Kiamat


Kendati tanggal 21 Desember 2012 telah lewat, namun sejumlah masyarakat dunia masih geger kiamat. Seperti dilansir The Guardian, masyarakat masih terus mencari tahu bagaimana kondisi dari berbagai belahan dunia.

Laman Google mencatat lonjakan besar pengunjung yang menuliskan kata "kiamat" dan "21 Desember" di mesin pencarian mereka. "Angka pencarian soal kiamat 100 kali lebih tinggi," begitu tulis Guardian.

Selain soal, kiamat, mayoritas pengunjung Google juga mencari segala macam informasi soal suku Maya. Mereka umumnya penasaran soal penanggalan suku Maya yang berhenti pada 21 Desember 2012.

Penanggalan suku maya itulah yang kemudian menjadi dasar ramalan kiamat. Kendati tidak terbukti, namun isu kiamat tetap membuat geger dunia. Di Cina, pemerintah negara itu sampai harus mengamankan seribu orang karena propaganda soal kiamat.

Di Rusia, sekelompok masyarakat Rusia, justru asyik mengadakan pesta pada malam yang diprediksi kiamat. Pesta masyarakat Rusia itu digelar di bungker antikiamat. Pengunjung di pesta itu harus mengeluarkan kocek 1000 dollar AS untuk berpesta sekaligus berlindung.

Namun, semua kegegeran itu akhirnya tidak berujung kenyataan. Tanggal 21 Desember 2012 hanya menjadi hari biasa, bukan akhir dunia.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls