Sabtu, 01 Desember 2012

Bisnis Online Paling Menguntungkan!

Saat ini bisnis online telah menjamur dengan berbagai jenisnya, hal ini dikarenakan bisnis online adalah sebuah investasi yang sangat menjanjikan mengingat pertumbuhan pengguna internet di negeri ini bahkan di dunia meningkat sangat tajam.


Internet seolah sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kita. Dengan ketergantungan masyarakat kita terhadap dunia internet maka ini berarti peluang bisnis yang terbuka lebar bagi mereka yang menyadarinya.

Dari sekian banyak bisnis online, manakah yang dapat memberikan keuntungan dengan cepat dan tentunya mudah di jalankan?

Salah satunya adalah menjadi blogger. Blogger adalah seseorang yang melakukan aktivitas berupa menulis artikel yang diterbitkan melalui dunia internet dengan harapan tulisan yang ditulis akan masuk ke SERP Google sehingga mendatangkan pengunjung ke blog yang dimilikinya.

Apakah keuntungan memiliki blog dan darimana sebuah blog akan menghasilkan uang?

Jika blog kita telah memiliki banyak kunjungan, maka mulailah mengkomersialkan blog kita untuk mendapatkan uang dengan cara memasang iklan PPC.
PPC adalah Pay Per Click artinya jika seseorang melakukan klik terhadap salah satu iklan yang tampil di blog dengan durasi 30 detik atau lebih, maka kita akan dibayar Rp. 300,-

Jika blog yang kita miliki mempunyai traffik yang tinggi dan mampu memperoleh 1000 klik setiap harinya, maka kita akan mendapatkan penghasilan Rp. 300.000,- per hari.

Untuk memasang iklan PPC ke blog, kita harus mendaftar ke salah satu situs - situs PPC berikut ini: Google Adsense, kliksaya, AdsenseCamp atau Sitti.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls