Sabtu, 22 Desember 2012

Kapan Kiamat Datang? Ini Ramalan Presiden Rusia

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Kapan Kiamat Datang? Ini Ramalan Presiden Rusia . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Kapan Kiamat Datang? Ini Ramalan Presiden Rusia


Heboh rumor kiamat yang ditafsirkan Bangsa Maya terjadi pada Jumat (21/12) hari ini menimbulkan berbagai reaksi banyak pihak. Tidak terkecuali Presiden Rusia Vladimir Putin.

Berbicara kiamat, Putin pun mempunyai ramalan sendiri. Presiden berusia 60 tahun ini berpendapat kiamat baru akan terjadi 4,5 miliar tahun lagi.

"Saya tahu kapan kiamat akan datang, sekitar 4,5 miliar tahun," kata Putin seperti dilansir dari The Telegraph, Jumat (21/12).

Putin menjelaskan, dirinya ingat benar, siklus fungsi matahari adalah tujuh atau 14 miliar tahun dan saat ini (usia bumi) berada di tengah.

Putin menambahkan, reaktor hanya akan mati, dan kemudian akhir dunia akan datang. Tetapi sampai saat itu, akan ada hal-hal lain yang terjadi pada matahari. Menurut Putin, matahari akan berubah menjadi kerdil berwarna putih.

"Apa yang harus ditakutkan? itu tidak dapat dihindari," ucap Putin ketika ditanya apakah dia takut.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls