Sabtu, 01 Desember 2012

Penis Tak Bisa Berdiri Pada Malam Pertama

Pada malam pertama penis tidak bisa berdiri? Sebuah fenomena yang terjadi pada beberapa laki - laki perjaka yang baru saja mengawali bahtera rumah tangga.


Ada sebab ada akibat, itulah istilah yang tepat untuk fenomena ini. Penis tidak bisa berdiri disaat malam pertama adalah sebuah akibat dari sesuatu hal dan perlu dicari apa yang menjadi penyebabnya agar dapat segera diatasi.

Jika sebelum pernikahan, anda tidak pernah mengalami permasalahan dengan alat vital anda, kemungkinan besar ini bukanlah persalan serius. Penyebab utamanya bisa dipastikan karena permasalahan psikologis.

Pengantin baru, hati tak tenang, tinggal dirumah mertua, mertua banyak bertingkah, belum lagi penampilan miss V yang tidak menawan dan seribu persoalan lain bisa jadi salah satu faktor pemicu yang mengakibatkan mental laki - laki terutama seorang perjaka menjadi down yang secara langsung mempengaruhi kemampuan ereksinya.

Solusinya cukup mudah namun memerlukan waktu. Yang harus dilakukan adalah selalu mencoba dan terus mencoba, mungkin butuh sekitar 5 - 15 kali percobaan dengan waktu sekitar satu minggu untuk dapat membuat penis kembali ON dan dapat bekerja dengan baik.

Persoalan kedua, seringkali hal yang terjadi pada laki - laki yang masih perjaka adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini yang terjadi pada laki - laki yang masih baru dalam melakukan hubungan intim adalah hal yang wajar.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls