Sabtu, 22 Desember 2012

PPC Terbaru Dan Terpercaya BAGUS.CO

Anda mungkin masuk dengan menggunakan keyword:
PPC Terbaru PPC Tidak Scam PPC Tidak Menipu PPC Yang Terbukti Membayar PPC BAGUS.CO PPC BAGUS.CO Tidak SCAM PPC BAGUS.CO Scam ? PPC BAGUS.CO MENIPU ? PPC BAGUS.CO Baru Dan Terbukti Membayar

Satu lagi ppc ads lokal terbaru, PPC bagus.co. mulai aktif dibidang jaringan iklan online pada tanggal 20 Juni 2012. Sesuai yang tertulis pada laman About us bagus.co, pihak bagus menyatakan bahwa ia mampu menampilkan impresi iklan hingga ratusan ribu per minggunya dan telah memiliki ratusan publisher serta puluhan advertiser. PPC terbaru lokal lainnya adalah pesan.com. Sebagian blogger juga sudah mulai melakukan tahap penjajakan dengan pesan.com, mungkin termasuk anda.


Mekanisme pembayaran di PPC bagus relative bersahabat untuk blog yang masih bertrafik rendah. Minimum payout hanya sebesar 25.000 ribu, dan pembayaran akan dilakukan setiap satu bulan seklai. Selain bergerak dibidang pay per click bagus.co juga bekerjasama dengan kalangan blogger melalui program afiliasi. Sebuah nilai tambah untuk pendapatan online anda jika kondisinya memang bersahabat. Untuk dapat mengetahui real hasilnya anda perlu untuk mencobanya sendiri, karena bagus.co masih sangat baru.

Format iklan yang disediakan adalah text banner dan graphical banner, sama saja dengan format iklan untuk PPC network lainnya. Proses pendaftaran sebagai calon publisher di bagus.co adalah sebagai berikut:

  • Buat akun publisher
  • Verfifikasi email (anda akan dikirimkan user ID dan password). Password dapat anda ganti, tetapi tidak untuk user ID.
  • Kemudian anda bisa membuat unit iklan. Anda bisa memodifikasi waran teks, border, dll. Tapi anda tidak diperbolehkan untuk memodifikasi seperti penggunaan frame, dsb.
  • Maksimal 3 unit iklan untuk satu laman web/blog
  • Setelah anda membuat unitk iklan, pasang di blog sobat dan iklan tersebut akan aktif dalam 2-3 hari kedepan apabila proses review dari tim bagus.co meluluskan anda.

Saya tidak merekomendasikan anda untuk mendaftar di bagus.co karena PPC ini masih seumur jagung sehingga masih perlu penjajakan. Namun, jika anda tertarik untuk mencobanya anda bisa mendaftar sekarang. Klik disini untuk mendaftar.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls