Sabtu, 22 Desember 2012

Prediksi Kiamat Meleset, Ini penjelasan Suku Maya

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Prediksi Kiamat Meleset, Ini penjelasan Suku Maya . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Prediksi Kiamat Meleset, Ini penjelasan Suku Maya


Pemuka Suku Maya yang mempercayai datangnya kiamat, Esteban Santos berujar penduduk bumi sangat beruntung. Sebab, penduduk bumi yang hidup saat ini bisa melihat akhir dari sebuah era.

Baginya 21 Desember 2012, adalah era bumi yang lama. Memasuki 22 Desember, bumi dipandangnya telah memasuki fase baru. "Kita semua beruntung karena bisa merasakan dua era yang berbeda," ujarnya kepada CNN.

Dia menolak bila dikatakan prediksi suku Maya keliru. Baginya, berakhirnya sebuah era bukan berarti dunia akan hancur. Berakhirnya sebuah era bisa menandakan pembaruan terhadap zaman.

Namun Santos memprediksi kiamat akan tetap terjadi yang akan menutup segala rangkaian era manusia. "Mungkin bukan dalam waktu dekat ini,"

Prediksi suku Maya tentang berakhirnya dunia tidak terbukti. Hingga 22 Desember 2012, tidak terjadi suatu hal berarti di belahan bumi.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/12/22/mferfj-prediksi-kiamat-meleset-ini-penjelasan-suku-maya

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls