Senin, 07 Desember 2009

[Video] Mengapa Harimau Putih Menyerang Anak Kecil Itu?

Kejadian Penjaga kebun binatang yang tewas karena diterkam harimau putih di Singapura pada November 2008, membuat kita mengerti akan bahaya nya binatang buas. Insting sebagai predator nya bisa kumat kapan saja gan, apabila demikian binatang tersebut sudah tidak mengenal mana tuannya dan mana makanannya.

Setelah diterkam baru dia tahu ternyata dagingnya tidak enak alias bukan makananya. Rasanya belum pernah ada manusia dimakan harimau atau singa sehingga tinggal tulangnya saja seperti yang dia lakukan ke mangsanya.

Di video ini kita bisa melihat bagaimana si harimau putih berinteraksi dengan anak-anak kecil lewat pembatas kaca yang tebal. Perhatikan matanya gan… seluruh gerak-gerik si bocah yang berbaju merah di perhatikan terus dengan perasaan waspada. Dan disaat bocah itu bergerak dengan gerakan seperti mengancam atau menyerangnya maka dengan secepat kilat harimau itu menerkamnya.

Ternyata harimau itu takut akan ancaman, jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa beberapa kasus penyerangan binatang buas ke pawangnya yang memeliharanya dari kecil atau ke penjaga kebun binatang yang hampir tiap hari bertemu dan berinteraksi dengan nyaman disebabkan insting mereka kumat ditambah gerakan-gerakan yang sepertinya mengancam. Mungkin itulah yang terjadi pada penjaga kebun binatang di Singapura.

Video dan Foto penyerangan Harimau Putih di Kebun Binatang Singapura. Harimau putih itu berasal dari Indonesia loh…


wah harus hati-hati dengan binatang peliharaan gan contohnya anjing yang juga mempunyai insting yang sama.

Harimau Putih | LUMiNOUS blog

sumber: http://luminousreload.wordpress.com/2009/12/07/video-mengapa-harimau-putih-menyerang-anak-kecil-itu/

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls