Jumat, 21 Februari 2014

Megan Fox Melahirkan Anak ke-2 yang Dinamai Bodhi

Megan Fox Melahirkan Anak ke-2 yang Dinamai Bodhi

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Aktris Megan Fox melahirkan anak keduanya yang kembali berjenis kelamin laki-laki. Bayi Megan lahir menjelang hari Valentine atau tepatnya pada 12 Februari 2014.

Situs TMZ melaporkan, Megan dan suaminya aktor Brian Austin Green sangat berbahagia dengan kelahiran anak kedua ini. Mereka pun telah memberikan nama pada sang bayi yaitu Bodhi Ranson Green.

Sebelumnya pasangan yang menikah pada Juni 2010 itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah. Tidak lama setelah melahirkan Noah, Megan pun hamil anak kedua. Di usia 17 bulan, Noah pun kini memiliki seorang adik.

Untuk Brian Austin Green, Bodhi menjadi anak ketiganya. Dari hubungannya dengan mantan kekasihnya Vanessa Marcil, dia juga memiliki seorang putra bernama Kassius yang kini berusia 11 tahun.

Pada November 2013 lalu, Megan sempat berbagi cerita soal kehamilan keduanya yang menurutnya tidak semudah yang pertama. Bintang film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' itu mera sa kepayahan di trimester pertama. "Tapi ketika sudah memasuki trimester kedua semuanya baik-baik saja," ujar aktris 27 tahun itu.

(eny/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls