Jumat, 28 Februari 2014

Rasakan Sensasi Terapi Buka Aura di Gayatri Aura Therapy

Rasakan Sensasi Terapi Buka Aura di Gayatri Aura Therapy

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Perawatan kecantikan kini tak hanya terbatas pada fisik semata. Banyak pula wanita yang ingin kecantikannya lebih terpancar dari dalam, agar lebih enak dipandang dan berkarisma. Jika Anda juga salah satunya, rangkaian terapi aura bisa menjadi alternatif.

Percaya tidak percaya, ternyata terapi aura tidak hanya berpengaruh pada kecantikan yang membuat wajah tampil lebih cerah dan karismatik. Namun juga bisa memengaruhi kualitas kehidupan pribadi seperti gaya hidup, percintaan, kesuksesan karier, pengambilan keputusan dan banyak lainnya. Salah satu terapi aura yang bisa Anda coba di Jakarta adalah Gayatri Aura Therapy With Divine Energy.

Thari Gayatri, owner dari salon dan spa Gayatri Aura Therapy ini menjelaskan bahwa manusia memiliki tujuh titik aura. Di antaranya Aura mahkota, Aura ajna atau mata, Aura tenggorokan, Aura jantung, Aura Solar/Plezus atau daerah perut, Aura seks dan Aura dasar. Wolipop pun mencoba terapi aura ini dan memilih un tuk membuka mahkota aura atau aura di bagian kepala.

Sang owner turun langsung untuk memberikan terapi aura dan transfer energi positif ini. Sebelumnya, Thari Gayatri akan meminta Anda berbaring santai di sofa dalam sebuah ruangan tertutup. Kemudian Thari akan meminta Anda memejamkan mata sambil melakukan pernafasan dengan baik, yaitu menarik nafas lewat hidung dan dikeluarkan lewat mulut. Saat tubuh sudah rileks, Thari akan meletakkan tangannya di atas kepala Anda untuk meneruskan energi positif, sedangkan tangannya yang lain ada di atas dada.

Wanita yang mulai mempraktekkan terapi aura sejak tahun '80-an itu akan mengajak Anda melihat sendiri aura dalam diri. Bayangan-bayangan aneh yang belum pernah disaksikan sebelumnya mulai tergambar, dan bauran warna-warni seakan terlihat saat Anda memejamkan mata. Menurutnya, warna-warna tadi adalah aura yang terpancar di tubuh Anda. Seusai terapi buka aura dan transfer energi selama setengah jam tadi, Thari akan mengajak Anda berbincang dan melakukan konsultasi. Iapun memberi beberapa saran menyangkut apa yang tergambarkan saat aura Anda terbaca tadi.

Menurut Thari, dengan membuka aura setiap individu bisa lebih mengenal dirinya. Dengan begitu, seseorang dapat mengatasi berbagai keluhan, gangguan fisik juga batin. "Dengan membuka aura dan memberi energi positif bisa memengaruhi diri kamu ke hampir semua hal, masalah keluarga, jodoh, peruntungan sampai masyarakat. Aura berbeda dengan susuk yang kesannya klenik. Kalau terapi aura hanya satu kali dibuka, namun efeknya bisa langsung terlihat" jelas Thari di sela-sela terapi, di salon dan spa miliknya itu.

Seusai terapi membuka aura, perawatan berlanjut dengan totok aura wajah yang dilakukan oleh terapis andal di Gayatri. Wajah akan dipijat dan ditekan di beberapa titik. Bagian punggung, dada, hingga lengan juga mendapat pijatan lembut yang membuat tubuh Anda makin rileks. Setelah pemijatan, wajah akan ditutup masker dingin. Sembari menunggu masker kering, terapis akan melakukan pemijatan di kedua tangan Anda. Seusai perawatan, secangkir air jahe hangat disajikan untuk menghangatkan diri Anda.

Tertarik mencoba terapi buka aura agar kecantikan terpancar luar dan dalam? Anda bisa langsung merasakan pengalaman melihat aura di Gayatri Aura Therapy, di Jl Duren Tiga Barat VII No.30 Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan. Untuk terapi satu titik, Anda diharuskan membayar Rp 450 ribu. Sedangkan perawatan terapi aura total yang membersihkan tujuh titik aura, Anda perlu merogoh kocek Rp 2,5 juta.


(als/fer)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls