Kamis, 19 Juni 2014

5 Aksi Cewek Bugil Paling Heboh Di Internet

5 Aksi Cewek Bugil Paling Heboh Di Internet

5 Aksi Cewek Bugil Paling Heboh Di Internet - Bugil sebenarnya merupakan kegiatan yang sah-sah saja asalkan dilakukan di tempat sesuai dan pribadi, terutama bagi perempuan. Namun kini terjadi banyak wanita tanpa busana mulai berani bugil di depan umum. Gerakan pegiat Femen mungkin salah satu contohnya meski mereka telanjang dengan tujuan protes.

Selain Femen, lima perempuan sejagat ini niat bugil dengan tujuan iseng seperti berjemur diri maupun b ersantai. Gambar mereka berhasil diambil oleh warga sekitar lalu mengunggahnya di jejaring sosial dan tersebar di internet.

Inilah 5 Aksi Cewek Bugil Paling Heboh Di Internet. Bagaimana kisahnya? Berikut ulasannya.


Cewek Bugil Paling Heboh



1.Perempuan Brasil mejeng di depan balkon hotel tempat tim Inggris menginap

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu gambaran yang pas untuk tim nasional sepak bola Inggris. Setelah kalah melawan Italia, mereka diguncang dengan aksi seorang perempuan bugil yang mejeng di atas balkon Hotel Royal Tulip di Kota Ri o de Janeiro. Celakanya, hotel itu tempat tim Inggris menginap.

Keruan saja manajer tim Roy Hodgson segera memberikan keterangan. Tak satu pun dari rombongannya mengenal perempuan berambut coklat itu. Hodgson juga mengatakan tim Inggris lebih profesional dan punya penasihat pribadi yang bakal menjauhkan mereka dari skandal.


2.Perempuan bugil jalan-jalan di Libanon

Telanjang dada mungkin biasa di beberapa negara Barat namun tidak di negeri mayoritas muslim. Baru-baru ini Ibu Kota Beirut, Libanon diguncang dengan aksi seorang perempuan yang tidak memakai busana atasan apa pun. Dia hanya menggunakan celana dalam putih.

Kelakuannya itu membuat sejumlah pengendara bengong dan menyebabkan kemacetan. Warga sekitar percaya perempuan itu dalam pengaruh obat. Sekitar dua kompi petugas segera menangani kejadian itu.


3.Perempuan bugil di Austria bikin tabrakan kendaraan

Kendaraan bertabrakan di jalan, kecelakaan tak terhindarkan di Ibu Kota Wina, Austria. Ini lantaran seorang perempuan tengah menjemur diri sambil bugil di lantai tiga sebuah apartemen. Kondisinya tengah tengkurap dengan kaki menggantung.

Peristiwa ini diabadikan oleh seorang mahasiswa bernama Gregory Shakaki yang langsung mengunggah fotonya di jejaring sosial. Perempuan itu hingga kini tidak diketahui namanya dan belum disebutkan apakah kepolisian bakal menindak dia.


4.Hakim bugil di Bosnia hampir dipecat dari pekerjaan

Berjemur diri bugil boleh-boleh saja namun tidak di ruangan kantor dan dekat jendela yang memungkinkan orang lain bisa melihat. Seorang hakim pengadilan tinggi di Ibu Kota Sarajevo, Bosnia hampir kehilangan pekerjaan gara-gara hal ini.

Enisa Bilajac tak menyangka keinginannya bersantai sembari mandi matahari malah membuat namanya tercoreng. Ini lantaran dia terlalu dekat dengan jendela dan tak menyangka kegiatan itu terlihat oleh beberapa orang dari gedung di seberang bangunan kantornya. Fotonya pun langsung menyebar di Internet.


5.Perempuan bugil berkeliaran di Iran

Berbusana tidak Islami di Negara Islam Iran pastilah sudah ditegur. Namun perempuan satu ini malah hanya bercelana dalam merah saja. Dia sempat menggegerkan Iran sebab aksinya dua bulan lalu itu. 

Kota Karaj yang tenang itu langsung heboh sebab kelakuan perempuan tidak diketahui namanya itu. Bahkan dia berkeliaran selama tiga jam. Fotonya langsung menyebar di Internet dan berbagai pihak justru menuding keamanan tidak memperhatikan penurunan moralitas drastis dalam masyarakat.


Sumber : Merdeka.com

Berita Paling Unik - Aneh Tapi Nyata

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls