Senin, 02 Juni 2014

7 Kata Bijak Yang Akan Membawa Anda Menatap Kesuksesan

7 Kata Bijak Yang Akan Membawa Anda Menatap Kesuksesan


Kata Bijak

7 Kata Bijak Yang Akan Membawa Anda Menatap Kesuksesan  - Banyak orang yang membangun karirnya dari nol. Dan dari proses panjang itu, mereka berusaha untuk sebaik mungkin mempelajari proses yang membuat mereka jatuh untuk bisa bangun lagi. Ya, memang pada dasarnya tak ada kesuksesan yang instant. 


Mungkin Anda lupa pada kata bijak yang banyak digaungkan orang. Mungkin Anda perlu motivasi sukses yang lebih masa kini, di mana pandangan konservatif tak bisa lagi dipertahankan. Maka dengarkanlah orang-orang yang sudah mengecap kejatuhan dan kesuksesan dalam hidup mereka ini.

Mereka pernah menyentuh motivasi banyak orang karena pidato yang mereka ucapkan sangat mengena dan menjadi rahasia mengapa mereka bisa sesukses sekarang. Take a look, dan jadilah orang sukses berikutnya. 


Hidup Ini Improvisasi

Karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan sekalipun kita sudah punya banyak rencana. Belajarlah untuk selalu sigap dan kreatif dalam berbagai keadaan. Anda pasti bisa. 

Kesulitan mengajari kita untuk lebih peka dan menambah pengalaman. Kesulitan dan masalah datang seiring dengan tiap langkah besar yang siap menyambut kita di depan sana. Lakukanlah improvisasi dalam hidup Anda.


Lakukan Dengan Tanganmu Sendiri

Kalau Anda hanya menyimpan kedua tangan Anda di dalam saku, apa yang bisa anda lakukan? Kalau Anda hanya berdiam diri, semua kelihatan tidak mungkin. Dan puncak yang Anda inginkan itu akan terlihat selalu tinggi. 

Namun kalau Anda mau berusaha mendakinya, maka pelan-pelan ketinggian itu akan Anda taklukkan. Mulailah dan lakukanlah, agar Anda bisa merasakan kepuasan yang melebihi sekedar angan.


Ketekunan Membuahkan Kejutan

Orang yang tekun tak akan menyadari seberapa banyak yang sudah ia tabung. Ini bukan sekedar uang yang didapatkan, namun juga moral, kepuasan pribadi dan pengembangan diri. 

Orang yang memang tekun bekerja tak akan mengalami kesulitan apabila yang ia lakukan terasa sia-sia. Di waktu lain, jerih payah itu akan terbayar dengan hal yang baik. Melakukan hal-hal kecil akan membawa Anda pada hal besar. 


Be Bold!

Jangan hanya bekerja, tunjukkan kemampuan Anda. Bukan pamer, namun buktikan bahwa memang Anda layak diperhitungkan. Tunjukkan bahwa Anda berbeda dari yang lainnya. 

Setiap orang punya keunikan yang tak dimiliki orang lain. Itulah yang membedakan Anda dengan skill rekan kerja Anda. Jangan takut dengan pendapat yang berbeda. Kalau memang melawan arus bisa membuat Anda berkembang dengan baik, mengapa tidak?


Ambil Resiko

Sesuatu yang cukup menakutkan untuk dilakukan, biasanya layak dicoba. Anda perlu mencobanya karena Anda tak akan tahu sekuat apa Anda kalau tak mencoba sesuatu yang beresiko. 

Mencoba, adalah langkah pertama untuk keluar dari zona nyaman. Dan saat Anda sudah mencoba keluar dari zona nyaman, maka Anda mengijinkan diri Anda untuk berkembang dan melebarkan sayap.


Percaya Pada Keinginan Anda

Saat Anda pernah memikirkan sesuatu, maka hal itu bisa terjadi. Jadi, jangan takut atau meragukan apa yang Anda inginkan. Cobalah dan Anda akan tahu bahwa sebenarnya Anda bisa melakukan dan merealisasikannya. 

Namun tentunya semua itu butuh usaha dan doa. Yakin adalah bekal pertama, selanjutnya keyakinan akan membawa Anda pada mimpi Anda yang besar itu.


Hidup Tidak Akan Menunggu

Dunia tak akan peduli pada berapa kali Anda jatuh dan penderitaan Anda melewatinya. Dalam sebuah proses, yang menentukan Anda bisa berhasil adalah kemauan untuk bangkit dari kejatuhan itu. 

Tak ada masalah yang tak disertai solusi. Maka yakinlah bahwa selama Anda mencoba, selalu ada jalan keluar dan kekuatan yang menyertai.

Nah, itulah 7 Kata Bijak Yang Akan Membawa Anda Menatap Kesuksesan. semoga bisa memotivasi anda.


Sumber : vemale.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls