Jumat, 20 Juni 2014

5 Artis Indonesia Yang Sering Tampil Menor

5 Artis Indonesia Yang Sering Tampil Menor

5 Artis Indonesia Yang Sering Tampil Menor - Bagi seorang public figure, menggunakan make-up adalah sebuah rutinitas kala dia harus keluar rumah. Meskipun tak semua selebriti melakukan hal tersebut. Namun kebanyakan, mereka tidak ingin tampil biasa saja di depan banyak orang.

Di kalangan artis Indonesia, mereka seakan berlomba-lomba untuk menampilkan sesuatu yang bisa membuat decak kagum. Dengan sedikit polesan make-up, banyak artis di tanah a ir yang sudah mampu tampil cantik. Namun tidak sedikit pula yang justru tampil dengan dandanan heboh alias menor.

Ingin terlihat cantik, tetapi hasilnya malah dianggap banyak orang terlalu berlebihan. Nah, siapa sajakah mereka? Inilah 5 Artis Indonesia Yang Sering Tampil Menor.


1.Syahrini


Artis Indonesia Paling Menor



Sudah bukan rahasia lagi jika nama seorang penyanyi bernama Syahrini ini masuk dalam daftar ini dan menempati urutan pertama. Kerap tampil dengan dandanan yang menghebohkan, Syahrini sering dianggap menor.

Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah ini bahkan selalu tampil dengan kostum, perhiasan, serta masih banyak lagi yang dikenakannya. Dia mengaku berdandan seperti itu agar tampil cetar membahana, lengkap dengan istilah-istilah fashionnya, seperti jambul khatulistiwa dan bulu mata anti badai.


2.Dewi Perssik


Artis Indonesia Paling Menor


Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini pun juga tak mau kalah. Sering kali mantan istri Saiful Jamil tersebut tampil heboh dengan make up tebal dan yang paling identik adalah lipstik merah merona.

Kostum yang digunakan saat menghadiri acara resmi, menyanyi di panggung, sesi foto, atau pembuatan video klip, nyaris berani dengan memperlihatkan sebagian tubuhnya yang memang dibanggakannya. Bahkan baru-baru ini Dewi Perssik melakukan tanam benang di bagian hidung.


3.Krisdayanti


Artis Indonesia Paling Menor


Siapa yang tak kenal penyanyi bernama Krisdayanti? Salah satu diva Indonesia ini adalah sosok penyanyi yang kerap tampil heboh di atas panggung maupun di sejumlah tempat lainnya kala di ekspose.

Ya, bedak tebal, alis tebal, bulu mata lebat, maskara tebal, lengkap dengan lisptik merah mencolok adalah sebuah komposisi tepat untuk seorang Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah ini sekarang sudah jarang tampil di layar televisi, meski begitu saat sesekali muncul dandanannya pun tak jauh berbeda saat masih eksis dulu.


4.Angel Lelga


Artis Indonesia Paling Menor


Artis yang satu ini beda lagi. Angel Lelga justru bermain dengan aksesoris-aksesoris mewah dan mahal yang menghiasi setiap penampilannya. Mulai dari tas, sepatu, dompet, dan lain sebagainya. Bahkan tas yang dibelinya ada yang berharga ratusan juta.

Dengan tampilan yang serba mewah tersebut, dia juga mengimbanginya dengan make-up yang heboh. Alis tebal, bibir merah merona, dan pipi yang cukup merah seakan menjadi indentik. Tak jarang pula banyak masyarakat yang menganggapnya terlalu berlebihan.


5.Nikita Willy


Artis Indonesia Paling Menor


Sudah tak asing lagi masyarakat dengan nama Nikita Willy. Ya, artis belia ini memang kerap muncul di layar televisi dengan membintangi sejumlah sinetron. Namun artis yang usianya masih belasan tahun ini kerap tampil dengan dandanan menor dan heboh.

Make up yang menutup wajahnya dianggap berlebihan dan terlalu tebal. Bahkan banyak yang mengira bahwa Nikita sudah berusia dua puluh lima tahun ke atas. hal ini disebabkan oleh make up tebal yang membuat wajahnya terlihat lebih tua dari usianya.


Sumber ; merdeka.com

Berita Paling Unik - Aneh Tapi Nyata

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls