Kamis, 19 Juni 2014

5 Hal Yang Membuat Pria Penasaran Dengan Wanita

5 Hal Yang Membuat Pria Penasaran Dengan Wanita

5 Hal Yang Membuat Pria Penasaran Dengan Wanita - Wanita yang misterius dan sulit ditebak kadang bisa jadi wanita yang terlihat menyebalkan. Eh, tapi ternyata banyak pria yang lebih tertarik pada wanita yang misterius lho.Sisi misterius seorang wanita bisa menjadi magnet yang sangat memikat para pria.

Berikut ini ada 5 Hal Yang Membuat Pria Penasaran Dengan Wanita Seperti yang dilansir oleh en.amerikanki.com, wanita yang misterius bisa menjadi pasangan yang penuh kejutan dan hubungan yang dijalani tak lagi membosankan.


Wanita Cantik



Kontak Mata

Pastinya pernah dong mendengar ungkapan "dari mata lalu jatuh ke hati"? Membuat kontak mata adalah salah satu cara paling efisien yang bisa memperlihatkan bahwa Anda memiliki ketertarikan kepada pasangan Anda.

Ketika seorang wanita tertarik pada seorang pria tetapi tak berani mengungkapkannya, ia akan melakukan kontak mata. Biasanya hanya butuh beber apa detik untuk menatap mata sang pria dan sang pria pasti akan langsung merasa penasaran dan makin tertarik kepada sang wanita.


Pendengar yang Baik

Siapapun pasti ingin agar bisa selalu didengar. Wanita yang bisa menjadi pendengar yang baik adalah wanita yang menarik di mata pria. Saat seorang wanita bisa kembali mengingat ucapan yang pernah dikatakan oleh seorang pria, pria itu akan merasa terkesan dan diperhatikan.

Ternyata di balik sifat tenangnya saat mendengar yang kuucapkan, ia benar-benar mencurahkan semua perhatiannya padaku, mungkin inilah yang ada di benak para pria saat berhadapan dengan seorang wanita yang bisa jadi pendengar yang baik.


Tak Terlalu Mudah untuk Ditemui

Seorang pria akan semakin penasaran jika wanita yang ingin ditemuinya itu ternyata memiliki banyak hal lain untuk dilakukan. Jika Anda ingin memikat hati seorang pria, Anda tak harus selalu terlihat ada untuknya tetapi juga bukan berarti bersikap cuek sepenuhnya.


Tak Mendominasi Obrolan dengan Topik Tentang Diri Sendiri

Tahukah Anda taktik yang paling jitu untuk mengobrol dengan seorang pria? Caranya adalah dengan menghindari topik-topik yang membuatnya bosan. Selain itu, seorang pria juga akan semakin penasaran dengan seorang wanita jika wanita itu tak terlalu mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya. Sisi misterius wanita ini bisa menjadi daya tarik tersendiri.


Ekspresi Wajah yang Tak Mudah Ditebak

Oke, mungkin tak semua pria menyukai wanita yang memiliki ekspresi wajah yang tak mudah ditebak. Hanya saja beberapa pria akan semakin penasaran dengan seorang wanita yang bisa mengontrol ekspresinya dengan baik dan tak terlalu emosional dalam menghadapi atau menerima sesuatu.


Memiliki Banyak Hobi

Wanita yang punya banyak hobi dan minat bisa memikat hati para pria. Seorang pria bisa merasa terkesan dengan hobi unik yang dimiliki oleh seorang wanita. Banyaknya hobi dan kegiatan yang dilakukan seorang wanita itu bisa menjadikannya terlihat sanga t cantik dan atraktif sekaligus misterius, "Kok bisa sih wanita ini melakukan banyak sekali kegiatan?"

Namun, yang terpenting dari semuanya adalah seseorang bisa tertarik dengan orang lain karena tampil apa adanya. Jika Anda mendapatkan hati pria pujaan Anda, Anda tak perlu menjadi orang lain. Tetaplah menjadi diri Anda, and be proud of yourself!


Sumber : vemale.com

Berita Paling Unik - Aneh Tapi Nyata

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls