Minggu, 30 November 2008

Apa sih terselubung...

http://4.bp.blogspot.com/_O727moVhtEg/TNt4H0GX2MI/AAAAAAAABic/Tpj4-2M9npU/s1600/terselubungavatar2.jpg

Oke, sedikit cerita tentang terselubung...
Awalnya aku suka browsing dan membaca banyak artikel yang menurutku menarik di internet, tapi terkadang aku perlu membacanya lagi dan lupa membookmarknya sehingga harus mencarinya lagi di google. Akhirnya, tanggal 30 november 2008 aku bikin blog sendiri, blog yang isinya kumpulan artikel-artikel yang udah aku baca untuk mempermudah pencarian kembali artikel-artikel tersebut.

Selain mengumpulkannya di blog, aku juga share di sosial media seperti facebook dan twitter, dan gak disangka banyak yang suka dan makin banyak yang mampir ke blog terselubung.

Kurang lebih gitu cerita singkat tentang sejarah blog terselubung.


Daily visitor mencapai 60 ribu lebih.


Alexa rank no 162 di Indonesia.


langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls