Rabu, 30 April 2014

5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya

5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya



Cowok Playboy


5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya - Gwansang atau yang dikenal sebagai seni membaca wajah sudah ada di Korea sejak zaman nenek moyang. Kesenian unik asal Korea ini digunakan untuk memperkirakan kepribadian atau karakter seseorang berdasarkan ciri wajah.

Percaya nggak percaya sih, para pakar pembaca wajah bisa tahu tipe cowok playboydari ciri wajah mereka. Dilansir oleh Seoulistic, yuk simak 5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya.


1. Jarak Mata dan Alis

Menurut pakar pembaca wajah, seorang pria yang memiliki jarak lebar antara mata dan alis merupakan seseorang yang tampan. Nah karena ketampanannya ini, mereka pasti mendapat perhatian dari banyak wanita.

Biasanya, pria yang memiliki jarak lebar antara alis dan mata ini memiliki kepribadian yangeasy going dan bersemangat. Easy going dan banyak dikejar-kejar wanita, hhmmmm.... para wanita harus berhati-hati nih.


2. Garis Vertikal di Bibir

Siapa sih yang akan memperhatikan garis bibir orang lain? Tapi jika kalian penasaran tentang cowok yang kamu taksir coba perhatikan deh garis bibirnya.

Menurut seorang pakar pembaca wajah, pria yang memiliki garis vertikal di bibirnya merupakan seseorang yang dingin dan sulit serius dengan hubungannya. Karena susah untuk serius inilah mereka bisa gonta-ganti cewek.


3. Tanda Lahir

Nah kalau seorang cowok punya tanda lahir di bawah mata, mereka termasuk dalam golongan cowok ganteng. Tapi terkadang, para pria ini cukup egois dan tidak terlalu memperhatikan orang lain.

Karena itulah biasanya para pria ini sering mengalami kesulitan saat memiliki hubungan, karena dia akan selalu dikejar-kejar wanita bahkan sampai setelah menikah. Keplayboy-an mereka ini ternyata tidak akan berhenti di situ, katanya sih, keplayboy-an ini akan menurun ke anaknya.


4. Hidung Mancung

Para wanita sepertinya harus sedikit berhati-hati dengan para pria yang berhidung mancung dengan lubang hidung yang lebar. Karena menurut pembaca wajah, mereka ini termasuk tipe pria yang terlihat bisa dipercaya tapi ternyata playboy loh.

Tapi harus diakui, jika hidung mancung dengan lubang hidung yang cukup besar ini termasuk dalam tipe-tipe pretty boy. Wanita mana sih yang nggak akan tergila-gila dengan mereka.


5. Double Eyelid

Double eyelid adalah sebutan untuk lipatan kelopak mata dan memang sih mayoritas orang Indonesia memiliki lipatan kelopak mata. Namun tidak begitu dengan kebanyakan orang Korea, Jepang dan China.

Menurut kepercayaan pembaca wajah, pria yang memiliki lipatan kelopak mata hanya di satu mata tergolong pada ciri-ciri cowok playboy. Katanya, mereka ini memakai satu matanya untuk melihat sang kekasih dan mata lainnya digunakan untuk melihat wanita lain.

Nah, itulah 5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya.Jadi, apakah ada pria seperti mereka ini di sekitar kalian?


5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil

5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil



Cara Ngupil Paling Keren


5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil - Sering kali, orang-orang di dunia ini, entah dia itu selebritis, orang biasa, atau bahkan presiden Indonesia sekali pun, pasti pernah merasakan yang namanya ngupil. Ini adalah proses untuk mengeluarkan isi kotoran hidung yang udah numpuk lama dan akhir jadi mengganggu hidung.

Untuk kamu yang belum tahu, ternyata ada manfaat lain melalui ngupil. Lewat kegiatan ini, kamu bisa tahu kepribadian seseorang dari caranya ngupil. Penasaran sama kepribadian para pengupil ini? Berikut adalah 5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil :


1. Menggunakan Tangan Kanan

Orang yang suka ngupil dengan tangan kanan, ternyata adalah orang yang humble dan bisa berteman dengan siapa saja. Mereka gak suka membeda-bedakan teman, apalagi berkhianat sama temannya, di mana pun itu.

Selain mereka ini setia kawan banget, ternyata mereka juga setia kalau sama pasangan. Tipe-tipe yang kayak gini, biasanya suka berkorban dan juga gak pelit kalau soal uang. Walau kadang, uangnya memang gak ada, pasti diusahain sama mereka.

Tapi, tipe yang kayak gini, ternyata agak penakut. Mereka gak berani sama hal-hal yang nyeremin. Udah gitu, mereka juga rada cemburuan sih. Jadi, harus hati-hati kalau memang mau pacaran sama tipe pengupil yang satu ini.


2. Menggunakan Tangan Kiri

Tipe yang satu ini, bisa dibilang adalah orang yang disiplin dan menjaga kebersihan. Walau kelihatan di luar, mereka gak rapi dan semrawut, tapi kalau udah soal kerjaan, pengupil tangan kiri adalah orang yang perfeksionis.

Selain itu, pengupil tangan kiri juga gak segan-segan memberikan sesuatu yang dia punya untuk orang yang dia sayang. Mereka ini juga orangnya royal dan romantis kalau misalnya berduaan. Soal humor, mereka ini juga jagonya.

Tapi, mereka ini rada susah kalau disuruh-suruh. Soalnya, orangnya gak mau taat sama aturan. Harus mereka yang punya inisiatif sendiri, baru deh mau dikerjain. Eh, kalau kepepet beda cerita sih. Biasanya, pengupil tangan kiri mau-mau aja kalau udah gitu kondisinya.


3. Menggunakan Korek Kuping

Nah, kalau tipe yang satu ini ternyata juga gak kalah hebatnya. Mereka ini adalah pecinta fashion dan merawat tubuhnya dengan baik. Kamu bakalan sering ngelihat pengupil korek kuping ini olahraga di tiap hari minggu waktu ada CFD atau juga di tempat-tempat jogging.

Biasanya, mereka juga cakep-cakep dan rada pemilih orangnya. Makanya, kebanyakan dari mereka ini jomblo dan lebih memilih cari kegiatan lain dulu dibanding pacaran. Soalnya, memang belum ada yang pas dengan kriteria mereka sih.

Selain itu, mereka ini orangnya rada suka nyuruh-nyuruh orang. Bukan maksud sok jadi bos atau gimana sih. Tapi, memang orang dengan tipe ngupil yang satu ini tuh cenderung dominan, entah itu waktu pacaran atau juga kerja.


4. Menggunakan Tangan Pacar

Berbeda dengan tipe yang lainnya, mereka yang suka ngupil pakai tangan pacar ini, biasanya gak suka dengan hal-hal yang berbau mainstream. Mulai dari pakaian, musik, sampai makanan, mereka jarang mau ikutan menggunakan yang orang pakai.

Untuk ke pasangan, orang yang satu ini juga apa adanya banget. Mereka gak mau pura-pura ke pasangan dan mau pasangannya juga menerima mereka apa adanya. 

Tapi, kalau kamu mau sama mereka, harus siap dengan konsekuensi kalau mereka ini rada jorok dan semrawut sih. Mereka ini butuh orang yang ingetin mereka tentang kebersihan. Makanya, gak semua orang siap pacaran sama pengupil yang satu ini.


5. Menggunakan Kaki

Di antara semua jenis pengupil, bisa dibilang ini adalah pengupil yang lain daripada yang lain. Soalnya, pengupil menggunakan kaki ini tuh langka banget. Saking langkanya, mereka yang bisa ngupil pakai kaki ini sampai dicari di ajang-ajang pencarian bakat.

Soalnya, orang yang ngupil dengan kaki ini punya jiwa humor yang tinggi. Kemampuannya dalam bisa seni juga gak bisa dianggap remeh. Mereka ini adalah orang-orang kreatif yang gak bakalan kamu temui tiap hari. Kalau kamu pacaran sama mereka, pastinya kamu bakalan dikasih kejutan yang super banyak.

Tapi ya gitu, mereka ini agak gampang sakit karena daya tahan tubuhnya lemah. Udah gitu, mereka juga gak terlalu suka dengan tempat ramai. Jadi, kalau pacaran sama mereka, siap-siap buat sering di tempat sepi aja.


5 Pekerjaan Indonesia Yang Hilang Akibat Perkembangan Jaman

5 Pekerjaan Indonesia Yang Hilang Akibat Perkembangan Jaman



Pekerjaan Unik


5 Pekerjaan Indonesia Yang Hilang Akibat Perkembangan Jaman - Perkembangan jaman begitu pesat tak terasa banyak hal yang telah kita lewatkan. Pergantian trend tak hanya dari fashion, selera musik bahkan jenis pekerjaan juga mengalami.

Berbicara soal mata pencaharian mungkin kamu bakal asing melihat profesi ini. Pasalnya pekerjaan ini kini seakan hilang ditelan zaman dan hanya bertahan beberapa tahun saja.

Penasaran dengan 5 Pekerjaan Indonesia Yang Hilang Akibat Perkembangan Jaman, Simak berikut ini.


1. Kamra

Mungkin kita merasa asing dengan istilah Kamra atau kepanjangan dari Keamanan Rakyat. Fungsi Kamra sendiri bertugas membantu tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan berada dibawah binaan Polri.

Profesi milisi bentukan pemerintah ini sempat diminati oleh masyarakat Indonesia, namun sayangnya pada akhir Desember 2000 milisi bela negara ini dibubarkan. Saat pembubaran sempat mendapat reaksi dan menimbulkan keresahan bagi sebagian besar anggota Kamra. Mereka menuntut agar pengabdian mereka diperpanjang atau diberikan pekerjaan lain untuk masa depan.


2. Penjaga Wartel

Dulu sebelum harga handphone murah seperti ini, wartel menjadi andalan anak muda untuk menelepon gebetannya. Bahkan dulu juga ada istilah anak wartel karena sering dipakai nongkrong.

Namun seiring perkembangan jaman dan harga handphone serta tarif telepon yang murah, keberadaan wartel semakin tersisihkan. Perlahan-lahan wartel pun menghilang dan terancamlah profesi penjaga wartel yang cantik atau baik hati selama ini melayani kita.


3. Tukang Foto Keliling

Dahulu kala kamera atau berfoto adalah hal yang mahal untuk dilakukan oleh semua orang. Hal ini menjadi ladang bagi mereka yang bekerja sebagai fotografer dengan menjadi tukang foto keliling.

Biasanya para fotografer ini memotret bayi atau foto keluarga yang nanti akan diberi upah sepantasnya. Seiring perkembangan jaman dan harga kamera yang sudah terjangkau, profesi ini lambat laun mulai dilupakan.


4. Tukang Bioskop Keliling

Salah satu hiburan yang paling dinanti-nanti oleh mereka yang hidup pada tahun 70 hingga pertengahan 90-an adalah datangnya bioskop keliling di desa. Mereka menantikan film yang akan diputar di lapangan atau alun-alun.

Seluruh warga dari berbagai pelosok pun akan berkumpul untuk menyaksikan film tersebut tak peduli betapa jauh jarak yang mereka tempuh. Saat ini hiburan ini mudah dijangkau, bioskop pun sudah bertebaran di kota-kota besar, lapak pedagang atau rental DVD juga menjamur di desa-desa dan menyisihkan keberadaan gedung bioskop keliling ini.


5. Sewa Game Keliling

Bagi mereka yang hidup di generasi 90-an pasti bakal senyum-senyum sendiri mengingat momen ini. Rela pulang telat dengan alasan belajar kelompok padahal main game di pos kamling dekat sekolahan.

Berseteru dengan pemilik game watch karena jam sewa abis namun belum bisa mengalahkan raja dari permainan tersebut. Momen ini sekarang susah didapat, karena adanya rental playstation dan tempat game di kota.



10 Piala Dunia Paling Dikenang Sepanjang Masa

10 Piala Dunia Paling Dikenang Sepanjang Masa - Tiap kali digelar, Piala Dunia selalu memberikan kenangan tersendiri bagi para pemirsanya. Entah itu jumlah pelanggaran kartu merah yang begitu 'melimpah', ataupun gol-gol cemerlang dari para pemain timnas yang ikut berlaga dalam ajang sepakbola paling prestisius di dunia tersebut.

Dilansir dari The Richest, berikut adalah 10 Piala Dunia Paling Dikenang Sepanjang Masa, karena momen-momen begitu sulit dilupakan.


1. Piala Dunia 1950


Piala Dunia



Piala Dunia ini diadakan di Brasil, setelah Peran Dunia II berakhir. Karena menjadi tuan rumah setelah tragedi besar dunia terjadi, banyak pihak yang berharap Brasil dapat memenangkan turnamen ini.

Saat berhadapan dengan Uruguay di final, Brasil sebenarnya hanya membutuhkan satu gol saja untuk menang. Namun sayang, mimpi indah itu harus buyar karena akhirnya Uruguay menang dengan skor 2-1. Ini adalah Piala Dunia kedua bagi Uruguay, dan mereka berhasil mengakhirinya dengan indah.


2. Piala Dunia 1994


Piala Dunia


Amerika Serikat menjadi tuan rumah pada pagelaran Piala Dunia tahun 1994. Ada kenangan indah, ada pula kenangan menyedihkan dari turnamen ini. Bulgaria dan Swedia menjadi tim kuda hitam yang berhasil membuat dunia terkejut.

Bulgarian bahkan sempat mengalahkan Jerman dan dielu-elukan hingga berhasil mencapai babak perebutan juara 3 dan 4. Amerika Serikat sendiri saat itu merekrut pemain-pemain amatir yang tidak bermain untuk klub sepakbola manapun di dunia ini, namun malah berhasil tembus putaran kedua. Setelah pengalaman ini, liga MLS pun akhirnya dibentuk beberapa tahun kemudian.

Sayangnya, insiden pembunuhan pe sepakbola Kolumbia, Andres Escobar, gara-gara gol bunuh diri yang dilakukannya, memberi catatan hitam pada Piala Dunia ini.


3. Piala Dunia 1954


Piala Dunia


Negara Swiss adalah tuan rumah dari Piala Dunia tahun 1954. Di tahun ini, pesepakbola asal Hungaria, Ferenc Puscas dan Sandor Kocsis menjadi primadona karena timnas mereka tampil begitu menawan, hingga mendapat julukan "Magical Magyars".

Meski mencapai babak final, Hungaria harus rela kalah pada Jerman Barat, padahal sudah sempat memimpin 2-0. Kejadian ini kemudian dikenal dengan nama "Miracle of Bern". Sayangnya, "Bern" juga mewarnai tawuran sengit antara Hungaria dan Brasil yang diberi sebutan "Battle of Bern".


4. Piala Dunia 1990


Piala Dunia


Meski memori buruk tentang Piala Dunia 1990 di Italia lebih banyak daripada memori indahnya, tetap saja Piala Dunia era ini masih begitu sulit dilupakan. Ada setidaknya 16 kartu merah yang dikeluarkan wasit di sepanjang turnamen, dan rata-rata gol yang tercipta di tiap pertandingan hanya sampai 2,21 saja.

Meski begitu, beberapa memori indah yang pantas dikenang tetap ada, antara lain Roger Milla yang berhasil melesakkan gol ke gawang lawan untuk Kamerun dan membawa timnasnya ke perempat final, dan penalti David O'Leary yang begitu legendaris.


5. Piala Dunia 1966


Piala Dunia


Pada tahun 1966, Piala Dunia digelar di 'kampung halamannya sepakbola', Inggris. Piala Dunia ini juga yang menjadi satu-satunya kebanggaan Inggris sampai sekarang, karena tidak pernah menang lagi setelah itu.

Korea Utara menjadi timnas yang melejit sebagai kuda hitam, dengan mengalahkan Italia dengan skor 1-0, dan membuat kelabakan tim Portugal sebelum akhirnya malah kalah dengan skor 5-3. Kemenangan tim Inggris dari Jerman Barat saat itu didapat dari dua gol Geoff Hurst di menit-menit mendebarkan babak extra time.


6. Piala Dunia 2006


Piala Dunia


Italia mereguk kemenangan manis pada Piala Dunia tahun 2006. Meski sempat diwarna kontroversi Materazzi-Zidane, kemenangan mereka tetap indah dan begitu membanggakan.

Brasil, yang diharapkan mampu mencetak sejarah indah lagi, malah kalah dari Prancis di babak semifinal dan melepaskan tampuk juara ke tangan Italia, yang berhasil mengalahkan Jerman di babak semifinal.

Meski harus melalui drama adu penalti yang sangat menguras emosi dan tenaga, timnas Italia akhirnya pulang dari Jerman dengan membawa kebanggaan bagi bangsa.


7. Piala Dunia 1986


Piala Dunia


Anda pasti masih belum bisa melupakan insiden "Hands of God" yang dilakukan oleh sang legenda Argentina, Maradona? Kontroversi itu terjadi di turnamen Piala Dunia tahun 1986.

Meski sempat membuat geger dunia, akhirnya timnas Argentina menang dengan skor 3-2, mengalahkan timnas Jerman Barat. Aksi Maradona tersebut kemudian terus menjadi pembicaraan hingga kini, dan disebut-sebut sebagai insiden yang paling berpengaruh dalam dunia sepakbola.


8. Piala Dunia 1970


Piala Dunia


Masa keemasan Pele salah satunya adalah pagelaran Piala Dunia tahun 1970. Saat itu, timnas Brasil juga diperkuat oleh para pemain emas sekelas Jairzinho, Rivelino dan Tosto.

Selain Brasil, tim lain yang juga mencetak prestasi cemerlang adalah Jerman Barat, yang memiliki Gerd Muller, sang pencetak 10 gol dalam sejarah Piala Dunia. Muller akhirnya diganjar piala sepatu emas, Golden Boot, untuk pertama kalinya. Jerman Barat finish di peringkat ketiga.


9. Piala Dunia 1998


Piala Dunia


Sebagai tuan rumah Piala Dunia tahun 1998, Prancis berhasil mereguk kemenangan kandang yang paling manis. Dengan jumlah peserta yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni 32 tim, Piala Dunia 1998 memang diakui banyak media internasional sebagai turnamen yang paling seru.

Kroasia, sebagai tim baru yang tembus Piala Dunia untuk pertama kalinya, langsung menggebrak publik dengan lolos menjadi juara ketiga. Brasil yang awalnya tak menurunkan Ronaldo di babak final, akhirnya harus menyesal bertekuk lutut pada Prancis yang saat itu diperkuat Zidane, Thierry Henry, dan Thuram.


10. Piala Dunia 1982


Piala Dunia


Banyaknya insiden kontroversial dari Piala Dunia tahun 1982 membuatnya menjadi salah satu pagelaran Piala Dunia yang paling tak bisa dilupakan. Insiden pemukulan yang dilakukan oleh kiper Jerman Barat, Harald Schumacher, kepada pemain timnas Prancis, Patrick Battiston, hingga tak sadarkan diri menjadi salah satu alasannya.

Hingga Paolo Rossi, sang legenda Italia yang kembali berlaga di ajang internasional setelah melewati masa hukuman dilarang merumput selama 2 tahun gara-gara kasus match-fixing.

Nah, itulah 10 Piala Dunia Paling Dikenang Sepanjang Masa. Mana yang menurut Anda paling berkesan?


Selasa, 29 April 2014

7 Kata Yang Haram Dikatakan Oleh Jomblo

7 Kata Yang Haram Dikatakan Oleh Jomblo



Kata Yang Haram Dikatakan Oleh Jomblo

7 Kata Yang Haram Dikatakan Oleh Jomblo - Menjadi jomblo, kadang bisa menyenangkan, kadang juga bisa membingungkan. Mendapatkan predikat yang satu ini, juga kadang bakalan bikin risih. Gimana gak? Soalnya, saat teman-teman kamu sibuk memberi perhatian ke orang lain, eh kamu malah baru bisa ucapin 'selamat malam' sama kucing di rumah.

Makanya, ada beberapa kata yang sebenarnya itu haram atau gak boleh disebutkan oleh jomblo. Ini dikarenakan, kata-kata ini bakalan mengundang tangis, suasana galau, dan kenangan bersama mantan, kalau kamu punya.


1. Pacar

Bisa dibilang, ini adalah kata paling pertama dan utama yang haram untuk disebutkan oleh para jomblo di muka bumi ini, mau itu di Indonesia atau juga di luar negeri. Kata ini adalah sumber dari segala kegundahan dan kegalauan yang dirasakan oleh orang-orang yang gak berpacar ini.

Kata 'pacar' sering diasosiasikan dengan orang atau sosok yang menjadi pasangan kita dalam menjalin hubungan cinta. Tanpa pacar, gak akan ada yang namanya istilah 'pacaran'. Makanya, ini bisa dibilang adalah sumber penyakit bagi para jomblo ini.

Untuk itu, kalau kamu yang jomblo, ini adalah kata yang gak bakalan pengen kamu dengar waktu kamu lagi sendirian. Gak cuma pas sendirian sih, pas sama teman-teman kamu juga sama aja. Soalnya, teman-teman kamu lagi ngegandeng pacar, kamu lagi ngegandeng perasaan. Yang tabah ya? Pasti ada jalan kok.


2. Romantis

Kata yang berikutnya gak kalah haramnya untuk diucapkan para jomblo adalah 'romantis'. Sesuai dengan pengertian yang ada di internet, romantis itu adalah kondisi yang sangat intim antara dua orang, sehingga tercipta chemistry yang begitu hebat, yang dipengaruhi secara langsung oleh lingkungan, waktu, dan juga ekonomi.

Kenapa ekonomi sampai di bawa-bawa? Soalnya, orang-orang yang pacaran romantis, secara langsung pasti butuh biaya dong? Gak mungkin juga kamu bisa samain romantisnya orang-orang yang pacaran di atas flyover dengan orang-orang yang pacaran di restoran mewah.

Makanya, sebisa mungkin kata ini dihindari oleh para jomblo. Selain bisa menyebabkan galau yang mendalam, kata ini bakalan mengingatkan kamu dengan perasaan yang kamu punya dulu untuk mantan. Jadi keinget-inget lagi deh sama si dia.


3. Tempat Sepi

Kalau kata yang satu ini, sebenarnya bukan cuma sekedar kata-kata aja. Tapi juga sebuah tempat yang harus dihindari bagi orang-orang gak berpasangan yang berkeliaran di jalanan. Kata 'tempat sepi' biasanya identik dengan tempat yang bisa digunain untuk berduaan sama pacar.

Tempat ini bisa ada di mana aja. Bisa di taman-taman yang ada di sekitar kota kamu, ruangan kantor atau kelas tempat kamu biasa berduaan, bahkan kamar kamu yang pribadi banget. Selain itu, tempat sepi juga biasanya gak bakalan lepas sama yang namanya suasana mistis.

Selain itu tempat ini bakalan serem banget karena kamu datangi sendirian, juga bisa membuat kamu kesambet. Apalagi kalau udah ada suara-suara aneh. Bisa-bisa kamu kesurupan hantu jomblo ntar. Makanya, mending kata dan tempat ini kamu hindarin ya kalau masih jomblo?.


4. LDR

LDR atau Long Distance Relationship adalah sebuah hubungan percintaan yang dipisahkan oleh jarak, waktu, dan juga tempat. Walau pun kayak gitu, penganut LDR ini memutuskan untuk setia sama yang jauh di sana. Padahal, di dekat kamu juga banyak yang ngincer untuk jadiin kau pacar.

Tentu aja, kata 'LDR' ini adalah kata yang juga harus dihindari para jomblo. Boro-boro mau LDR, punya pacar aja belum. Makanya, ini adalah kata yang gak boleh diucapkan olehjomblo, supaya terhindar dari tweet galau di twitter atau juga merenung sendirian di pojokan kamar.

Selain itu, disarankan untuk para jomblo yang udah memasuki stadium akhir, untuk gak nyobain dulu LDR ini. Usahakan cari pengalaman dulu dengan pacaran jarak dekat, supaya kamu tahu rasanya disayang. Kecuali kamu orangnya anti mainstream, mungkin kegiatan ini harus kamu coba.


5. Jadian

Bisa dibilang, kata-kata satu ini adalah kata kedua yang paling diharamkan untuk parajomblo ucapkan setelah kata 'pacar'. Soalnya, kata yang satu ini tuh adalah proses selanjutnya sebelum akhirnya dua orang anak manusia yang dilanda cinta, memutuskan untuk pacaran dan berkomitmen.

Untuk prosesnya sih, biasanya itu dimulai dari pedakate dengan pasangan sampai benar-benar klop, udah gitu dilanjutin dengan usaha penembakan dengan pernak-pernik romantis yang sesuai dengan budget pernyataan cinta si jomblo. Udah gitu, baru deh si jombloterlepas dari statusnya, dan akhirnya bisa jadian.

Selain itu, kata ini juga bakalan bisa membuat kamu yang jomblo jadi teringat sama adegan penembakan di drama-drama Korea yang kebanyakan menyayat hati. Makanya, ini termasuk kata ilegal yang bisa menciptakan kegundahan di hati para jomblo.


6. Malam Minggu

Selain kata-kata ini diharamkan untuk diucapin para jomblo, kata 'malam minggu' bisa jadi momok tersendiri buat jomblo-jomblo ini. Banyak yang akhirnya pura-pura gak muncul di timeline twitter supaya dikira gak jomblo, ada juga yang nyari kesibukan supaya gak kelihatan kalau lagi jomblo. Apapun bakalan dilakukan.

Hal ini dikarenakan, malam minggu itu gak diciptakan untuk para jomblo. Menurut Raditya Dika dalam timeline twitter-nya, bagi jomblo, gak ada yang namanya malam minggu. Yang ada hanyalah sabtu malam biasa dan gak ada momen spesial. Makanya, malam minggu pasti bakalan sebisa mungkin dihindari oleh para jomblo.

Udah gitu, kalau malam minggu, biasanya dimanfaatin para jomblo untuk menikmati lagu-lagu sedih sambil mengurung diri di kamar. Dengan begitu, kegalauan yang dirasakan oleh si jomblo bakalan meningkat. Ujung-ujungnya, si jomblo bakalan jadi puitis deh. Ternyata keren juga.


7. Jomblo

Seperti yang udah dijelasin di poin-poin sebelumnya, jomblo itu bakalan menyembunyikan identitasnya di jejaring sosial kalau udah mendekati malam minggu, karena sebenarnya ini adalah kata yang ilegal dan haram untuk diucapkan para jomblo. Sebelum mereka di-bully, biasanya para jomblo ini menyingkir duluan dari dunia maya.

Bukan apa-apa. Ejekan dan cacian yang diberikan orang-orang kepada jomblo di malam minggu itu sungguh pedih. Rasanya bakalan jleb banget. Makanya, kalau kamu ketemu sama orang-orang jomblo di kehidupan nyata, mereka bakalan cari seribu alasan untuk gak ditanyain statusnya.

Mulai dari punya pacar di luar negeri, belum bisa move on dari mantan, sampai memang lebih bahagia pas sendirian. Istilahnya sih, I'M SINGLE AND VERY HAPPY kalau kata sebuah lagu yang terkenal di kalangan jomblo. Makanya, jomblo itu, lebih senang disebut single. Ini sebagai kamuflase supaya si jomblo gak kelihatan terlalu hina di dunia per-pacar-an.


langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls