Sabtu, 19 April 2014

10 Kebiasaan Sehari Hari Yang Berpotensi Membuat Pria Impoten

10 Kebiasaan Sehari Hari Yang Berpotensi Membuat Pria Impoten


Bersepada Pagi

10 Kebiasaan Sehari Hari Yang Berpotensi Membuat Pria Impoten - Impotensi merupakan salah satu gangguan seksual yang umum menimpa pria. Impotensi atau yang dikenal sebagai disfungsi ereksi ini terjadi ketika seorang pria tidak mampu untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Tentu saja hal ini dapat mengganggu kehidupan seksual mereka.


Namun sayangnya pengetahuan pria akan gangguan ini masih sangat. Berikut adalah beberapa kebiasaan kenapa impotensi mampu menyerang kehidupan seksual seorang pria seperti dilansir dari boldsky.com.


1.Bersepeda

Olahraga memang penting untuk kesehatan tubuh. Bentuk olahraga ringan seperti lari, jalan kaki, berenang, atau bersepeda mampu membawa dampak besar untuk kesehatan Anda.

Namun berhati-hatilah dengan kebiasaan bersepeda bagi pria. Sebab hal ini ternyata dapat meningkatkan risiko impotensi seorang pria. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang bersepeda lebih dari 3 jam seminggu memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena impotensi dibandingkan dengan mereka yang jarang bersepeda.


2.Minum kopi

Kebanyakan minum kopi atau minuman berkafein lainnya ternyata dapat meningkatkan risiko terkena impotensi bagi pria. Jadi, sebaiknya ganti konsumsi kopi dengan teh hijau yang lebih sehat.


3.Diet terlalu ketat

Diet yang terlalu ketat ternyata tidak hanya membahayakan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Namun juga dapat menyebabkan pria terkena impotensi. Sebab ketika tubuh kekurangan nutrisi, maka tubuh tidak memiliki kemampuan untuk memompa darah ke penis.


4.Mendengkur

Mendengkur adalah tanda bahwa sirkulasi pernapasan Anda tidak berjalan dengan baik. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa gangguan tidur ini ternyata juga dapat menyebabkan impotensi. Mereka yang mendengkur saat tidur lebih dari 2 kali akan memiliki potensi yang tinggi untuk terkena impotensi.


5.Merokok

Merokok merupakan kebiasaan yang langsung mampu mengganggu sirkulasi darah Anda. Sehingga ketika aliran darah terganggu terutama ke penis, maka dapat menyebabkan gangguan disfungsi ereksi. Sehingga segera hentikan kebiasaan buruk ini demi kesehatan tubuh Anda.


6.Terlalu banyak makan

Kebiasaan terlalu banyak makan yang kemudian dapat menyebabkan obesitas mampu meningkatkan risiko pria untuk terkena disfungsi ereksi. Jadi, apabila Anda sedang terjebak dalam kebiasaan ini maka kurangilah dan imbangilah dengan kegiatan fisik yang mampu membantu menurunkan berat badan Anda dan meningkatkan sirkulasi darah ke penis.


7.Kurang tidur

Tubuh Anda memerlukan waktu 8 jam sehari untuk tidur. Maka penuhilah hal tersebut. Sebab ketika Anda kekurangan tidur, maka tubuh Anda tidak akan berfungsi dengan baik dan meningkatkan risiko impotensi.


8.Konsumsi alkohol

Kebiasaan mengonsumsi alkohol juga dapat menyebabkan Anda impotensi. Sebab konsumsi alkohol mampu menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan menghambat sirkulasi darah.


9.Minum suplemen tertentu

Mengonsumsi suplemen atau obat-obatan tertentu yang tidak diawasi oleh ahli kesehatan mampu meningkatkan risiko impotensi di dalam tubuh Anda. Oleh karena itu daripada mengonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia, lebih baik perbanyak makan makanan sehat dan alami yang tidak memberikan efek negatif pada tubuh.


10.Stres

Stres adalah kebiasaan buruk yang tidak hanya buruk untuk kesehatan mental namun juga mempengaruhi kesehatan alat kelamin. Sehingga sebaiknya Anda jangan terlalu mendramatisir hal-hal yang membuat stres karena dapat menurunkan tingkat kesehatan Anda.

Nah, Itulah 10 Kebiasaan Sehari Hari Yang Berpotensi Membuat Pria Impoten. Hindarilah kebiasaan tersebut dan selalu tingkatkan kualitas kesehatan tubuh Anda.



langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls