Sabtu, 05 April 2014

7 Kamen Rider Cewek Paling Cantik

7 Kamen Rider Cewek Paling Cantik - Dalam beberapa serial Kamen Rider, terdapat beberapa tokoh cewek yang mampu berubah menjadi kamen rider. Dan karena kebanyakan serial Kamen Rider itu berasal dari Jepang, tentu saja ceweknya cantik-cantik. Dan berikut ini adalah 7 Kamen Rider Cewek Paling Cantik  :


1. Kamen Rider Kiva-la (Kamen Rider Decade : Movie War 2010)

Kamen Rider Cewek



Sebenarnya ada dua tokoh yang berubah menjadi Kamen Rider Kiva-la dalam dua seri kamen rider yang berbeda, tetapi tokoh cewek yang berubah menjadi Kamen Rider Kiva-la di seri Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010 memiliki paras yang menurut saya jauh lebih cantik. 

Tokoh tersebut adalah Natsumi Hikari yang diperankan oleh Kana Mori. Natsumi sebenarnya bukanlah Rider asli Kiva-la. Natsumi hanya meminjam kekuatan tersebut sekali dalam movie kamen rider decade.


2. SHIVA (Trinity Sphere)

Kamen Rider Cewek


Mungkin banyak yang tidak tahu Kamen Rider cewek yang satu ini. Ya, karena ini adalah serial Tokusatsu indie buatan orang Surabaya. Tokoh utama sekaligus si pemilik kekuatan SHIVA bernama Dewi, diperankan oleh Nadya Roviano. Alasan utama saya memasukkannya dalam chart ini adalah karena dia asli Indonesia, jadi kecantikannya sesuai dengan selera kita.


3. Kamen Rider Larc (Kamen Rider Blade)

Kamen Rider Cewek


Muncul dalam Kamen Rider Blade Movie : Missing ace. Dalam cerita ini yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Larc adalah seorang cewek yang bernama Natsumi Miwa yang diperankan oleh Yoko Mitsuya. Mungkin dalam movie ini, dia terlihat kejam karena memerankan tokoh anti heroin. Namun penampilannya diluar movie ini begitu cantik menggoda.


4. Kamen Rider Amaki (Kamen Rider Hibiki)

Kamen Rider Cewek


Muncul dalam serial Kamen Rider Hibiki. Dalam serita dikisahkan bahwa seorang wanita bernama Akira Amami mempu berubah bentuk menjadi sesuatu yang disebut "Transformed Akira" atau terkadang disebut juga Kamen Rider Amaki. Karakter ini diperankan oleh Nana Akiyama.


5. Kamen Rider White Wizard (Kamen Rider Wizard)

Kamen Rider Cewek


Dalam serial Kamen Rider Wizard ada seorang tokoh wanita yang bernama Koyomi Fueki yang mampu berubah menjadi Kamen Rider White Wizard. Tokoh ini diperankan oleh Makoto Okunaka.


6. Kamen Rider Mage (Kamen Rider Wizard)

Kamen Rider Cewek


Dalam serial Kamen Rider Wizard ada seorang tokoh wanita yang bernama Mayu Inamori yang mampu berubah menjadi Kamen Rider Mage. Karakter ini diperankan oleh Erina Nakayama.


7. Kamen Rider Ixa (Kamen Rider Kiva)

Kamen Rider Cewek


Dalam seri Kamen Rider Kiva ada seorang tokoh wanita bernama Megumi Aso yang merupakan pengguna IXA System dan dapat berubah menjadi kamen rider. Tokoh anti Heroin ini diperankan oleh Nana Yanagisawa.

Nah, itulah 7 Kamen Rider Cewek Paling Cantik. Semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls