Selasa, 01 April 2014

5 Karakter Jahat Paling Fenomenal

5 Karakter Jahat Paling Fenomenal - Kejahatan bisa datang dalam berbagai bentuk, seperti pria, wanita, anak-anak, orang dewasa, atau sesuatu yang tidak nyata. Anda tentu masih ingat beberapa karakter jahat yang ditampilkan dalam cerita fiksi. Beberapa dari karakter tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian penonton dan sulit dilupakan. Yuk lihat 5 Karakter Jahat Paling Fenomenal :


1.Sauron

Sauron



Sauron adalah karakter antagonis utama yang digarap oleh J.R.R. Tolkien dalam The Lord of the Rings. Dalam karya yang sama, karakter ini juga diturunkan menjadi karakter yang sama dengan Necromancer dari novel sebelumnya, The Hobbit. Sauron, yang dikenal sebagai Pangeran Kegelapan dan tituler dari Lord of the Rings, berhasil menguasai sembilan raja yang memegang Rings of Power. Kesembilan raja, yang dijadikan budak Sauron, diberi nama The Nazgul atau Ringwraiths.


2.Joker

Joker


Joker adalah karakter fiksi, yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh DC Comics. Dia menjadi musuh Batman, yang bertanggung jawab atas banyak tragedi dalam kehidupan Batman, termasuk kelumpuhan Barbara Gordon dan kematian Jason Todd. 

Karakter Joker digambarkan sebagai penjahat kawakan yang memiliki karakterisasi bervariasi. Ia adalah seorang psikopat yang sangat cerdas, menyesatkan, humoris, dan sadis.


3.Lord Voldemort

Lord Voldemort


Lord Voldemort dilahirkan dengan nama Tom Marvolo Riddle. Ia adalah karakter fiksi dan tokoh antagonis utama yang diciptakan oleh JK Rowling dalam seri Harry Potter. Voldemort pertama kali muncul dalam Harry Potter and the Philosophers Stone, yang dirilis pada tahun 1997. Voldemort muncul baik secara langsung atau dalam kilas balik di setiap buku dan film adaptasi dalam seri.

Voldemort adalah musuh utama Harry Potter, yang diduga memiliki kekuatan untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan. Tidak ada yang berani menyebut namanya secara langsung, karakter lain lebih senang menyebut julukan, seperti You Know Who, He Who Must Not Be Named, dan the Dark Lord.


4.Damien

Damien


Damien Thorn adalah karakter fiksi utama dan antagonis dalam serial The Omen. Dia adalah seorang antikristus dan anak iblis. Karakter ini diciptakan oleh Harvey Stephens Spencer, Jonathan Scott-Taylor, Sam Neill, dan Seamus Davey-Fitzpatrick. 

Nama Damien terdengar seperti demon dalam bahasa Inggris. Namun, ini tentu tidak terkait secara etimologis. Damien adalah istilah dalam bahasa Perancis, yang berarti "master" atau "penakluk".


5.Count Dracula

Count Dracula


Count Dracula adalah karakter antagonis utama dalam novel horor drakula, yang diciptakan oleh Bram Stoker pada tahun 1897. Dia menggambarkannya sebagai vampir tipikal. Beberapa aspek dari karakter tersebut terinspirasi oleh jenderal Romawi pada abad ke-15 dan Wallachian Prince Vlad III. Count Dracula sering muncul dalam budaya populer, dari film hingga media animasi.

Nah, itulah 5 Karakter Jahat Paling FenomenalApa karakter jahat yang selalu Anda ingat? Yuk share komentar Anda di bawah ini!

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls