Jumat, 30 April 2010

Gairah Seks Wanita Menurut Primbon Jawa


Keindahan wanita dibahas dalam banyak buku atau kitab kuno, baik di China, India, Amerika Latin, Arab maupun nusantara. Seperti primbon Jawa yang telah ditulis pujangga sejak ribuan tahun silam, hingga kini masih bisa dijadikan referensi.

Primbon Jawa sebagai produk kuno masih memiliki penggemar bahkan masih dipakai untuk mengartikan mimpi atau ramalan. Dalam primbon Jawa, pembicaraan watak manusia didasarkan banyak hal, termasuk hari lahir (weton), bentuk fisik, kesukaan atau hobi dan sebagainya.

Gairah seks wanita juga diungkap dalam primbon Jawa, didasarkan pada ciri-ciri fisiknya. Berikut ini beberapa jenis wanita yang dianalisa dari segi fisiknya terkait gairah seks.

Kunci Emas
Ciri fisik : Tubuhnya panjang, tapi kakinya agak pendek tak proposional. Rambutnya tumbuh subur tebal, demikian pula bulu rambutnya baik di tangan atau kadang kaki, dan dibagian ‘V’. Muka dan payudaranya kecil.

Wanita ini termasuk baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi ia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria pasangannya memperlakukannya dengan penuh kasih, ia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Tapi, ia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

Bunga Restu
Ciri fisik :Tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.

Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif, tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran dan memanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkan rejeki.

Bintang berkerlip
Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

Dari penampilan fisik, wanita ini punya sex appeal yang tinggi. Pria membayangkan ia punya gairah seks yang besar, padahal biasa-biasa saja. Ia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.

Bintang Siaga
Ciri fisik ; Tubuh sedang, tidak tinggi, tidak pendek cenderung kecil. Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulut lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawah, telinga melebar keluar.

Bukan hanya gairahnya yang kurang, tapi juga dalam hal olah asmara. Ia terlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran dan belajar bagaimana menikmati seks. Seks baginya seperti kewajiban saja, sehingga pasangannya cenderung kecewa.

Seroja Bergoyang
Ciri fisik :Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya tampak seksi berisi.

Secara fisik, ia sangat menarik. Tetapi secara personal, ia bukan wanita yang ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Ia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebih tua dibanding umurnya. Dalam hal asmara, ia tak semenarik penampilannya. Tapi bagi pria yang egois dan butuh kecepatan, wanita ini bisa saja jadi pasangan yang cocok. Apalagi, Si Seroja bergoyang ini bukan tipe penuntut.

Bunga Indah
Ciri fisik:Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke dalam sehingga tampak indah. Kakinya juga panjang, kalau duduk sering ditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan lenggang lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.

Dari segi fisik, wanita ini tampak ideal. Dan ia memang tipe wanita yang setia, berbakti pada pria pasangannya, bahkan sebagian rela tak peduli pasangannya punya WIL. Memang meskipun fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar pria, tapi tidak demikian reaksi seksualnya. Ia tipe wanita dingin, yang sekadarnya saja dalam olah asmara. Ia sudah merasa cukup dan damai kalau dicukupi kebutuhan materialnya.

Pikat Mutiara
Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudara kecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar dan dari kejauhan tampak memikat.

Sebenarnya ia tipe wanita yang cerdas, kata-katanya terpilih dan penuh perhatian. Ia tipe teman yang baik. Ketidaksukaannya berterus terang, membuat olah asmaranya dingin kalau pria pasangannya tak menangkap keinginannya. Wanita mutiara ini lebih suka memberikan bahasa isyarat, sehingga pihak pria harus peka dan tanggap. Ia sebenarnya pencinta yang baik, meskipun gairahnya kecil saja. Tapi buka berarti tak ada kebahagiaan, lho.

Sri Tumurun
Ciri fisik ;Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut lemas, bertumit besar.

Meskipun tinggi semampai, sex appeal-nya rendah. Ia lebih menarik menjadi teman karena ia ramah, sopan dan pandai bertutur kata. Sebenarnya, ia tipe istri yang baik karena jenis subur dan membawa berkah. Dalam kultur Jawa, ia adalah titisan Sri, Dewa Padi. Tapi dalam olah asmara, wanita Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. Pria pasangannya sering dibuatnya jengkel dan kesal karena itu. Dan Sri tidak begitu peduli.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/04/gairah-seks-wanita-menurut-primbon-jawa.html

Gaya Kencing Cewek di Toilet Cowok

Toilet cowok di desain untuk buang air kecil para cowok. Namun, ada juga cewek-cewek yang menggunakan toilet cowok untuk kencing. Ini tentunya gokil banget dan mengejutkan.

gaya kencing cewekgaya kencing cewek-2gaya kencing cewek-6gaya kencing cewek-3gaya kencing cewek-5gaya kencing cewek-4gaya kencing cewek gokil

sumber: http://unik4u.blogspot.com/2010/04/gaya-kencing-cewek-di-toilet-cowok.html

Foto-Foto Aksi Porno, Bugil Yang Tertangkap Kamera di Semak

Inilah kumpulan foto foto natural telanjang bulat di alam terbuka tanpa sehelai benangpun. Ternyata alampum bisa menguji pikiran Anda. Bagaimana enterpretasi Anda menyikapi foto-foto ini? Termasuk dalam kategori porno kah atau pikiran kita yang langsung memvonisnya, alamkah yang keliru karena pastinya bukan kesengajaan namun alamiah.

Tes imajinasi? terserah Anda, bisakah kita masih berpikir netral melihat foto- foto gambar ini untuk tidak mengasumsikannya pada arah judul postingan, misalnya pikiran kita mengarah pada guratan motif – motif kayu langka yang unik, atau yang lainnya? ada ide?

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera
Bugil di Alam

Bugil di Alam

Bugil di Alam

Bugil di Alam

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Foto Bugil Yang Tertangkap Kamera

Bugil di Alam

Aksi Bugil

Aksi Bugil

Aksi Bugil

Aksi Bugil

sumber: http://ruanghati.com/2010/04/29/foto-foto-aksi-porno-bugil-yang-tertangkap-kamera-di-semak-18/

99 Ciri Anak ABG Jaman Sekarang

Inilah 99 Ciri Anak Abg Jaman Sekarang.!

1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an
3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)
5.pake gelang2x karet yg item2x..
6.jomblo = cupu
7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll
8.nonton TV? MTV terusss...
9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall
10.gaya ngomong "GUE GITLOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."
11.ke warnet cuma buka FRENDSTER
12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel
13.hp minimal 2 jt-an berkamera
14.pose foto:
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS
15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"
16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya
17.rambut cewek item dan lurus banget...... ..... direbonding. .
18.lagu?indie, britpop,japan. ... dewa19,gigi DLL mah lewat...
19.mulai ke clubing
20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll
21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt... sekarang BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll..
22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?
23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll
24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok- dota-(selajutnya apa ya ahuahuahuahauha)
25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen
26.tukang NOMAT
27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi
28.JADI KORBAN penculikan MLM
29.cewek?korban kokology....
30.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll
31.yg cewek nonton drama korea....Princes hour anyone huahuahauahua. ..
32.Nonton reality show SCTV
33.belajar dari MBS?? sekarang guitar pro
34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab
35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x
36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah
37.yg cewek jalan2x ke stroberi yg nyedianin pernak pernik
38.foto di fs pake editap photosop
39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal kw1
40. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo"
ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu..
41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis
42. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren..
43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll... satu buat nelfon murah..hehehe
44. skinnya jeans
45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..
46. dulu doraemon, sekarang spongebob... .
47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan....... buset! malam jum'at kliwon
48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik
49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]
50.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]
51.jaman nya pake celana pensil ma sepatu jerry [yg pantofel gitu deh....]
52.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang
53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw
54.yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..
55.trus pada rame2 make kartu selular "3" biar bisa sms gratis ..
56.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..
57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa ..
58.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut ..
59.bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya ..
60.kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,"friendster lo apa ??"
61.ngerokoknya sok2 marlboro ..
62.pada demen jalan ke PIM, BIP .. tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu
63.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. .. jadi mojok buka web yg ga penting
64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau??? zaman gw goceng sampe 10rb
65.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang
66.Baca teenlit, cosmo girl dll
67.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!
68.cwe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa ampe mulutnya robek....... sumpah sering bgt ini.......di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?
69.udah banyak cwo yg berbadan tinggi (dulu tahun 2000 belom loh......)
70.klo ngomong bola (cwo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)
71.cwe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)
72.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (good or evil?)
73.yg punya hape, udah kayak mekanik hape.......apal fitur2x hp
74.kaum yg hobinya minoritas (klo dulu dianggap kuper) malah jadi gaul
75.ssssttt.. ......internet mau dateng.....!
76.udah jarang yg bercita-cita DOKTER,ILMUWAN, ARSITEK,DLL (yg jurusan IPA lah....)
77.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris
78.pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen"nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya
79.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink...
80.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak demen banget gw liatnya!
81.klo bawa mobil music nya pasti yg "ajeb ajeb" plus sound system yg super gede + kenceng
82.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot ... sliweran sana sini , ngebut2 ... knalpot nya uda di ganti ...
83.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr
84.abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng ...
85.kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur
86.cowok:cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong2 indie,badan begeng
87.Kalo ngomong suka berlebihan n sok baku cth: "saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila" ato "gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks"
88.Klo ngetik suka aneh2...cth: "sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah, benar2 gelisah...HUHUHU. .."
89.Mengganti kata "dong" dengan "doms"
90.merubah nama orang jd ditambahin imbuhan "ski"... cth: banyu jd banski,toni jd tonski...
91.Friendster/ myspace/facebook nya ga nahan dong...Fotony dibuat seartistik mungkin...profilny diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas...favorit movie,books, sm musicny pst didominasi nama2 yg g terkenal (biar dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto...)
92.Cewek2 mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teler
93.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa
94.Selera musiknya high class dong...indie pop,folk,jazz, ambient,chill. ..tp ad jg cewe yg ngaku2 suka band2 emo pdhl g tau laguny...
95.Makanny selalu di kemang food fest,trus beli buku ud g jaman di gramed,sekarang mah maenanny AKSARA...
96.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar marylin monroe ato cover album velvet underground yg bergambar pisang...
97.Klo friendster,myspace, facebook. ..yang penting temenny banyak!
Mo kenal kek,kagak kek,add aj trus...klo perlu bikin account lebih dr lima
98.Soal jazz...gw jg eneg tu klo ad yg ngomong "lo udah dewasa, ga jaman lg denger rock...harus jazz" padhaalll taunya cuma MALIQ The Essentials
99.gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib...ato malah gak tau

source: http://fathur-net.blogspot.com/2010/04/99-ciri-ciri-anak-abg-jaman-sekarang.html

Pasangan-pasangan Gila Paling Kontroversial

Segokil-gokilnya pacaran, mereka inilah yang paling sinting. Beberapa diantara mereka pasti masuk penjara kalo pacaran kayak gitu di negara kita. Dijamin nggak ada diantara kita yang berani berbuat kayak mereka

JOHN LENNON & YOKO ONO

Kegilaan: Berfoto bugil untuk cover album
Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgins (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

KURT COBAIN & COURTNEY LOVE

Kegilaan: Nge-drugs bareng saat hamil
Imej yang menonjol dari pasangan ini adalah gayanya yang urakan. Diantara rumor yang santer beredar adalah kegilaan mereka nge-drugs bareng saat Courtney Love lagi hamil. Bahkan pentolan Hole ini sempet ngaku kayaknya pernah ngedrugs saat nggak nyadar udah hamil. Gara-gara ini banyak yang pengen tau apakah anak mereka, Frances Bean Cobain, menunjukkan tanda-tanda ketagihan.

OZZY OSBOURNE & SHARON ARDEN

Kegilaan: Ngirim tinja ke musuh
Dulu pasangan ini terkenal militan abis, atau kalau boleh dibilang sama sama-gilanya. Keduanya sama-sama peminum berat. Kalau udah mabok berat, apa aja mungkin terjadi. Bahkan keduanya pernah saling ancam bunuh-bunuhan. Tapi dibalik itu, mereka bakal membela mati-matian satu sama lain kalau ada pihak luar yang coba mengusik. Satu contoh mereka pernah mengirim paket berisi tinja ke orang usil yang mencela mereka.

ANGELINA JOLIE & BILLY BOB THORNTON

Kegilaan: Ngumbar birahi di ruang publik
Keduanya selalu menunjukkan sikap mesra yang berlebihan. Entah itu cuma sekadar berpelukan atau bikin gestur-gestur sensual yang bikin otak jadi ngeres. Keduanya sama sekali nggak merasa malu kalau apapun yang mereka lakukan menjadi konsumsi umum. Bahkan mereka rela-rela aja kalo diminta nampilin pose bak pasangan yang lagi beradegan mesra. Kesannya hubungan mereka cuma dilandasi birahi saja.

PAMELA ANDERSON & TOMMY LEE

Kegilaan: Merekam adegan porno
Nggak berapa lama setelah pasangan ini meresmikan hubungannya, kehebohan muncul. Rekaman video yang berisi adegan porno pasangan ini sewaktu lagi honeymoon beredar di internet. Beredarnya emang gara-gara gak sengaja. Tapi bisa jadi bukti kalau pasangan ini benar-benar sinting.

JACK WHITE & MEG WHITE

Kegilaan: Tujuh tahun ngaku bersaudara
Tahun 1997, dunia musik dikejutkan dengan munculnya duo The White Stripes. Waktu ditanyakan perihal status mereka, dengan entengnya Jack White menjawab kalau mereka adalah kakak adik. Pada tahun 2003 muncul info mengejutkan kalau duo ini sebenernya adalah pasangan suami istri. Berawal dari munculnya kopi surat cerai pasangan ini pada tahun tersebut. hmmmm....

CLYDE BARROW & BONNIE PARKER

Kegilaan: Jadi pelaku kriminal
Masa-masa antara tahun 1931-1934, muncul gerombolan perampok bank yang cukup merepotkan polisi amrik yang bernama Barrow's Gang. Gerombolan ini semakin populer setelah ada informasi bahwa di antara anggotanya terdapat pasangan suami istri. Waktu itu banyak yang nggak habis pikir kalau ada pasangan yang bersedia melakukan kegiatan kriminal bersama-sama. Bonnie parker mengikuti jejak suaminya dilatari oleh perasaan cinta.

MARC ANTONY & CLEOPATRA

Kegilaan: Sama-sama bunuh diri
Marc Antony memilih jalan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri begitu mendengar kabar Cleopatra tewas ditangan prajurit Roma. Padahal kabar itu ternyata hanya bohong belaka. Sebaliknya begitu Cleopatra mengetahui Marc Antony tewas, gantian melakukan bunuh diri pula dengan memakai sengatan serangga berbisa.

SID VICIOUS & NANCY SPUNGEN

Kegilaan: Adu kuat nge-drugs
Setelah beberapa bulan hidup bersama, tanda-tanda penggunaan drugs yang kacau mulai kelihatan dari pasangan ini. Bahkan keseharian mereka nggak pernah jauh-jauh dari drugs. Pernah satu waktu pasangan ini dikabarkan saling beradu banyak-banyakan pake drugs. Ujungnya pun kerap berakhir dengan kekerasan fisik.

SHAH JAHAN & MUMTAZ MAHAL

Kegilaan: Bikin Taj Mahal
Sekadar buat me-refresh, Taj Mahal sama sekali bukan mesjid atau istana sekalipun. Bangunan megah ini nggak lain adalah sebuah makam. Dibangun oleh Shah Jahan, raja Mughal dari India, sebagai peristirahatan terakhir istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Dengan kata lain, Taz Mahal adalah bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam kepada Mumtaz Mahal. Ujung-ujungnya Taz Mahal dianggap sebagai salah satu monumen bersejarah yang mengagumkan.

Dan akhirnya Beberapa dari pasangan-pasangan "gila" diatas mengakhiri kisah mereka dengan bubaran di tengah jalan

source: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/kisah-10-pasangan-gila-yang.html

3 Kg Cacing Pita Dikeluarkan Dari Tubuh Bocah

di salah satu RS di Bandung Datang seorang bocah berusia sekitar 10 tahun ke UGD RS tsb dengan keluhan tidak bisa buang air besar alias BAB selama 4 hari.. Perut penderita udah kembung & terlihat besar...

Diagnosa sementara adalah Ileus Obstruktif ( Sumbatan di Usus Halus) Langsung aja kita persiapkan operasi karena emang satu2nya jalan adalah dengan pembedahan.

Setelah anastesi berjalan, dibukalah perut anak itu, ternyata......

Insisi pertama, cacingnya langsung muncrat

Kaya Mie Udon ; Spaghetti yah

Beratnya sekitar 3kg setelah dikurangi berat baskom

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris lumbricoides
(estimasi sekitar 500-1000 cacing) :gila:

Setelah operasi selesai, keluarga pasien dipanggil.

Begitu tau tentang kondisi anaknya, respon sang ayah ternyata gaq disangka2 : "Oh itu mah udah biasa Dok, anak saya udah beberapa kali dikasih obat cacing, kalo berak gak tuh keluar t*i-nya, keluarnya cacing semua. Udah sering itu Dok"

Penyakit Cacingan / Askariasis :
Penjelasan ttg Cacingan / Askariasis

Askariasis adalah penyakit parasit yang disebabkan oleh cacing gelang Ascaris lumbricoides. Askariasis adalah penyakit kedua terbesar yang disebabkan oleh makhluk parasit.

Hospes atau inang dari Askariasis adalah manusia. Di manusia, larva Ascaris akan berkembang menjadi dewasa dan menagdakan kopulasi serta akhirnya bertelur.

Penyakit ini sifatnya kosmopolit, terdapat hampir di seluruh dunia. Prevalensi askariasis sekitar 70-80%.

Etiologi
Cacing jantan berukuran sekitar 10-30 cm, sedangkan betina sekitar 22-35 cm. Pada cacing jantan ditemukan spikula atau bagian seperti untaian rambut di ujung ekornya (posterior). Pada cacing betina, pada sepertiga depan terdapat bagian yang disebut cincin atau gelang kopulasi.

Cacing dewasa hidup pada usus manusia. Seekor cacing betina dapat bertelur hingga sekitar 200.000 telur per harinya. Telur yang telah dibuahi berukuran 60 x 45 mikron. Sedangkan telur yang tak dibuahi, bentuknya lebih besar sekitar 90 x 40 mikron. Telur yang telah dibuahi inilah yang dapat menginfeksi manusia.


Siklus
Pada tinja penderita askariasis yang membuang air tidak pada tempatnya dapat mengandung telur askariasis yang telah dubuahi. Telur ini akan matang dalam waktu 21 hari. bila terdapat orang lain yang memegang tanah yang telah tercemar telur Ascaris dan tidak mencuci tangannya, kemudian tanpa sengaja makan dan menelan telur Ascaris.

Telur akan masuk ke saluran pencernaan dan telur akan menjadi larva pada usus. Larva akan menembus usus dan masuk ke pembuluh darah. Ia akan beredar mengikuti sistem peredaran, yakni hati, jantung dan kemudian di paru-paru.

Pada paru-paru, cacing akan merusak alveolus, masuk ke bronkiolus, bronkus, trakea, kemudian di laring. Ia akan tertelan kembali masuk ke saluran cerna. Setibanya di usus, larva akan menjadi cacing dewasa.

Cacing akan menetap di usus dan kemudian berkopulasi dan bertelur. Telur ini pada akhirnya akan keluar kembali bersama tinja. Siklus pun akan terulang kembali bila penderita baru ini membuang tinjanya tidak pada tempatnya.

Diagnosis
Diagnosis askariasis dilakukan dengan menemukan telur pada tinja pasien atau ditemukan cacing dewasa pada anus, hidung, atau mulut.

Gejala Klinis
Gejala klinis akan ditunjukkan pada stadium larva maupun dewasa.

Pada stadium larva, Ascaris dapat menyebabkan gejala ringan di hati dan di paru-paru akan menyebabkan sindrom Loeffler. Sindrom Loeffler merupakan kumpulan tanda seperti demam, sesak nafas, eosinofilia, dan pada foto Roentgen thoraks terlihat infiltrat yang akan hilang selama 3 minggu.

Pada stadium dewasa, di usus cacing akan menyebabkan gejala khas saluran cerna seperti tidak nafsu makan, muntah-muntah, diare, konstipasi, dan mual. Bila cacing masuk ke saluran empedu makan dapat menyebabkan kolik atau ikterus. Bila cacing dewasa kemudian masuk menembus peritoneum badan atau abdomen maka dapat menyebabkan akut abdomen.

Pengobatan
Pengobatan askariasis dapat digunakan obat-obat sepreti pirantel pamoat, mebendazol, albendazol, piperasin.

Pencegahan
Di Indonesia, prevalensi askariasis tinggi, terutama pada anak-anak. Penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang baik. Pemakaian jamban keluarga dapat memutus rantai siklus hidup Ascaris lumbricoides ini.

source: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/04/3-kg-cacing-di-perut-seorang-bocah-ane.html

18 Konstruksi Bandara Yang Luar Biasa Unik

Para Insinyur yang bertugas untuk membangun bandara dihadapkan dengan tantangan yang tak terhitung jumlahnya: Lokasi yang ideal akan membutuhkan ruang yang cukup, tanah datar tak berujung, angin yang menguntungkan dan visibilitas (daya pandang) yang luas.

Tetapi di dunia nyata hal ini jarang yang ideal, dan insinyur yang terpaksa bekerja dengan apa yang mereka miliki, memastikan bahwa produk akhirnya adalah struktur yang mungkin paling aman untuk pilot. Survei bandar terhadap bandar udara di seluruh dunia beragam, mulai dari landing yang berbahaya dan kasar hingga ke ukuran fasilitas yang beroperasi layaknya seperti sebuah kota kecil. mari kita mengeksplorasi bandar udara dunia yang paling luar biasa dan mengapa bandara tersebut dibilang aneh ?

  • 1: Kansai International Airport - Osaka -Jepang
  • Latar Belakang:
    Tanah di jepang sgt langka, Jadi insinyur mereklamasi laut kira-kira 3 mil ke teluk Osaka untuk membangun struktur kolosal. Kerja di pulau buatan manusia ini dimulai pada tahun 1987, dan 1994 jet jumbo pertama mendarat. Wisatawan bisa menuju bandara ke pulau utama Honshu melalui mobil, kereta api atau bahkan sebuah kapal feri berkecepatan tinggi.
  • Mengapa Ini unik:
    Pulau buatan Kansai adalah panjang 2,5 mil dan 1,6 mil lebar begitu besar dan bahkan terlihat dari ruang angkasa. bandara ini tahan akan Gempa bumi, badai berbahaya, dasar laut tidak stabil, dan upaya sabotase dari demonstran/terorisme.

  • 2: Gibraltar Airport - Spanyol
  • Mengapa Unik ? Landasan bandara ini memotong tepat di seberang landasannya adalah Winston Churchill Avenue, jalan tersibuk di Gibraltar

  • 3: Madeira International Airport - Portugal
  • Mengapa Unik ? Sejatinya bandara ini memiliki panjang 1km diperpanjangdengan sebuah jembatan yang dibangun diatas sekitar 200 pilar penyangga, terletak di bibir pantai.

  • 4: Don Mueang International Airport - Thailand
  • Mengapa Unik ? Karena berada di tengah-tengah perkebunan petani sayuran yang setiap hari hilir mudik melakukan pekerjaan cocok tanam disisi dan antara landasan

  • 5: Ice Runway - Antartika
  • Mengapa Unik ? Landasan es yang luas bukan masalah, yang mjd masalah adalah bila pesawat terjebak es dan salju

  • 6: Congonhas Airport - Sao Paulo, Brazil
  • Mengapa Unik ? Landing & take off yang selalu membuat canggung para pilot dan membikin penumpang menahan napas karena letaknya di tengah gedung2 pencakar langit

  • 7: Courchevel International Airport - Perancis
  • Mengapa Unik ? Landasannya yang turun naik, turunan yang sangat curam, membuat pilot yang disini harus berserifikat khusus

  • 8: Princess Juliana International Airport - Simpson Bay, Saint Maarten
  • Mengapa unik ? Tantangannya adalah untuk memastikan tidak ada truk semi besar datang melalui ketika pesawat tersebut mendarat. Hal ini menjadi hambatan vertikal, dan, jika truk ringan, ledakan jet bisa meniupnya di atas

  • 9: Svalbard Airport - Norwegia
  • Mengapa Unik ? Bandara dengan suhu dingin dan beku yang ekstrim

  • 10: Juancho E. Yrausquin Airport - Saba, Netherlands Antilles
  • Topografi dan luas lahan yang terbatas membuat bandara ini hanya memiliki landasan pacu yang pendek dan sempit

  • 11: Barra Airport - Skotlandia
  • Mengapa Unik ? Bandara buka tutup tergandung pasang surutnya air pantai

  • 12: Hong Kong International Airport - Hong Hong China
  • Mengapa Unik ? Selain terletak disebuah pulau buatan, juga ada lapangan glof yang mewah serta pusat pameran terbesar di asia

  • 13: Toncontin International Airport - Tegucigalpa, Honduras
  • Mengapa Unik ? Letaknya di area pegunungan yang sangat menantang para pilot untuk terbang landas.

  • 14: Qamdo Bangda Airport - Tibet
  • Mengapa Unik ? Karena letaknya diatas ketinggian rata2 sebuah landasan bandara. Meski landasannya panjang dan luas namun lepas landas dan landing di daerah yang elevasinya tinggi butuh kecepatan yg sempurna

  • 15: Dammam King Fahd International Airport - Arab Saudi
  • Mengapa Unik ? Disamping harus menampung jutaan jemaah haji dunia setiap tahunnya, Bandara ini punya Terminal Royal, yang dirancang untuk layanan Keluarga Kerajaan dan dilengkapi dengan ruang tamu yang elegan

  • 16: Denver International Airport - Colorado -USA
  • Mengapa Unik ? Bandara ini punya PLTS yg menghasilkan 3jt kilowatt-jam listrik/tahun, atau sekitar separuh energi yang dibutuhkan untuk daya terminal selama satu tahun.

  • 17: Macau International Airport - Macau China
  • Mengapa Unik ? Seperti juga bandara Hong Kong - Keterbatasan lahan mjdkan Bandara ini dibangun dengan mereklamasi pantai

  • 18: Copalis State Airport - Washington - USA
  • Mengapa Unik ? Lepas landas dan landing tgt pasang surut air laut



langganan artikel