Sabtu, 27 Oktober 2012

Ini Dia 7 Tips Bercinta Pria Berkelamin Kecil

Ini Dia 7 Tips Bercinta Pria Berkelamin Kecil

Saling memuaskan pasangan adalah tujuan dari bercinta. Namun, pria yang memiliki penis kecil bukan berarti tidak bisa membuat pasangan wanitanya "melayang" saat di atas ranjang. Para ahli berbagi tips berhubungan seks dengan pria berkelamin kecil.

Konselor Seks, Ian Kerner, yang juga penulis She Comes First, serta Ahli Seksologi Sonia Borg, berbagi tips seperti dikutip laman Cosmopolitan, Kamis (25/10):

1. Cobalah foreplay untuk mencapai orgasme
Dorong pria Anda membuat Anda orgasme, baik dengan cara oral dan manual. Jika Anda mengalami orgasme, ukuran tubuh tidak terlalu penting.

2. Cari posisi tepat
Secara khusus, fokus pada klitoris seperti women on top. Ketika vulva bergesekan dengan daerah kemaluan si pria, itu bisa merangsang klitoris Anda sehingga sehingga Anda mudah mencapai orgasme.

3. Ajak si dia beryoga
Anda tidak perlu menceritakan tujuannya, tapi yoga akan bekerja pada panggul yang dapat membuat penisnya lebih besar. Terkadang stres dan tekanan di bawah bisa menarik pangkal Mr P di dalam tubuhnya.Jika panggul santai, maka bisa membuat Mr P lebih panjang.

4. Ajak dia bersungguh-sungguh
Berusaha keras selama foreplay. Semakin dia berusaha, semakin banyak darah yang mengalir. Dan semakin banyak darah yang mengalir maka akan membuatnya lebih besar.

5. Lubrikasi
Jika cairan lubrikasi alami Anda cukup, cobalah kondom yang tidak memiliki lubrikasi dan abaikan pelumas tambahan selama seks. Ini akan meningkatkan gesekan yang Anda rasakan ketika dia masuk, membuatnya mer asa semakin besar. Kondom bergerigi juga bisa bekerja.

6. Kegels, kegels, kegels
Berlatih bergerak dan praktikan selama bercinta. Cobalah ketika si dia mulai beraksi. Anda akan mendapatkan sensasi yang lebih.

7. Tunjukkan Mr P si dia disukai
Pria Anda mengetahu bahwa dia tidak memiliki aset yag besar dan itu membuatnya khawatir. Jadi Anda menunjukkan rasa cinta, katakan padanya Anda suka bagaimana rasanya ketika ia bermain. Jika ia sudah merasa percaya diri, dia akan mencari cara yang lebih baik beraksi di ranjang. Berita Hari Ini Terbaru Is Blog Berita Indonesia

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls