Kamis, 14 Februari 2013

Heboh !! Video Pelaku Begal Motor Disembelih

Sekedar share tentang Video Pelaku Begal Motor Disembelih yang terjadi di kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dalam video itu terlihat darah yang sudah bercucuran di lantai. Darah itu merupakan darah dari salah satu pelaku setelah di sembelih oleh masa.

Mengutip dari salah satu media masa di wilayah tersebut, diketahui pelaku rata-rata masih berusia 17 tahun berjumlah 3 orang. 2 Pelaku tewas mengenaskan, satu di sembelih dan satu lainnya kondisi tanggannya putus. Sementara 1 pelaku lainnya masih hidup dan diamankan polisi.

Kejadian tersebut bermula ketika warga yang berjaga melihat 3 orang pelaku mencurigakan memasuki wilayahnya dengan mengendarai dua sepeda motor. Kemudian pelaku berhenti untuk memarkir motornya sambil mengeluarkan celurit.

Warga menghampiri dan hendak menanyai pelaku tetapi pelaku malah melawan dan salah satu pelaku mengeluarkan pistol rakitan. Warga yang sudah siap dan berjumlah banyak juga membawa senjata tajam akhirnya menggebuki pelaku. hingga akhirnya pelaku tewas mengenaskan.

Menurut keterangan warga, di wilayah tersebut memang sering terjadi begal motor. Seminggu sebelum kejadian ini, ada korban anak kecil berusia 8 tahun yang meninggal akibat di bacok oleh pelaku lain ketika hendak merampas motor. Namun dari keterangan pelaku yang masih hidup, bukan komplotannya yang melakukannya tetapi komplotan lain. Akibat dari kejadian itulah warga di wilayah tersebut geram. Sumber

Berikut Video Pelaku Begal Motor Disembelih :



>> Astaghfirullah, Israel Siap Rusak Masjidil Aqsa

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls