Sabtu, 26 Oktober 2013

Tips Merawat Handphone dengan Benar



Berikut tips merawat HP dengan benar, seperti dilansir bocahserang.blogspot.com

1. Jangan menggoyang-goyangkan HP saat sinyal lemahatau tidak ada. Hal ini akan membuat HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujung tower BTS, sekalian HP berjemur biar lebih sehat.

2. Jangan mencharge HP terlalu lama, saat baterai sudah full. Hal ini akan membuat baterai kamu bunting atau melembung. Jika itu terjadi, belum tentu kamu mau bertanggung jawab & menikahinya.

3. Jangan terlalu sering bermain permainan di HP. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tak ada yg mau dipermainkan. Syukur kalau bisa langgeng sampai ke anak cucu.

4. Jangan terlalu keras memencet keypad atau layar sentuh HP kamu. Kecuali HP kamu sedang pegal-pegal, dan jangan di grepe-grepe ya, kasiankan?

5. Cucilah HP kamu seminggu sekali agar bersih dari noda, bau & virus. Bayangkan jika kamu gak mandi seminggu. Begitu juga dengan HP kamu.

6. Pakaikan jaket yg tebal pada HP kamu. Hal ini akan membuat HP kamu lebih nyaman, tahan masuk angin & pilek. Kalo masuk angin, kerokin ya atau kalo hapenya smartphone minum tolak angin aja, kan hp pintar minum tolak angin.

7. Jangan terlalu sering mengisi pulsa dengan yg murahan. Hal ini akan membuat HP kamu minder. Semakin mahal semakin tinggi harga dirinya.

8. Gunakan Facebook bersubsidi. Hal ini akan menghemat pulsa kamu yg mana HP masih kreditan.

9. Jangan penuhi HP kamu dengan sms dari selingkuhan. Jika ketahuan pasanganmu, maka sudah bisa dipastikan akan melayang nyawa HP kamu, mungkin juga nyawa kamu.

10. Jika kamu sedang kesal, lemparlah HP pada tempat yang empuk. Hal ini akan menghindarkan HP kamu dari patah hati/atau patah tulang, biaya RS sekarang mahal!

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls