Jumat, 11 September 2009

Video Menara BerlinTV Meluncur Bak Roket

BERLIN - Menara televisi kebanggaan di Jerman setinggi 1.200 kaki berhasil meluncur seperti roket. Mana mungkin menara bisa terbang ke angkasa? Video ini hanya ada di YouTube.

Video ini sempat menggemparkan para pengunjung YouTube. Pasalnya sebuah menara memang tidak pernah bisa meluncur seperti roket peluncur satelit. Video ini hanyalah hasil rekayasa pemuda Jerman berusia 28 tahun.

Fabian Tischer, yang tinggal tidak jauh dari menara TV kebanggaan warga Berlin ini, memadukan rekaman suara peluncuran milik NASA dengan gambar foto menara televisi tersebut melalui tipuan gambar animasi di komputer. Hasilnya, menara tersebut seolah-olah meluncur bak roket, lengkap dengan api dan asap yang mengepul.

Tischer memberi tajuk pada video tersebut dengan judul 'Nasa mencuri menara Berlin TV' dan sempat menghebohkan situs sharing video itu beberapa saat setelah video tersebut diupload. Demikian dilansir melalui Telegraph, Rabu (9/9/2009).

Menara Berlin TV merupakan salah satu simbol kebanggaan kota Berlin karena telah berumur lebih dari 40 tahun dan masih berdiri dengan kokoh.(Okezone)



Sumber: http://haba-doenya.blogspot.com/2009/09/video-menara-berlin-tv-meluncur-bak.html

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls