Sabtu, 12 Desember 2009

Hatta: Saya Siap Pimpin PAN


Batam - Menko Perekonomian Hatta Rajasa betul-betul telah menetapkan hati untuk memegang penuh kendali Partai Amanat Nasional (PAN). Pria yang terus mendapat dukungan dari DPW dan DPC PAN se-Indonesia ini menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinan PAN setelah kepengurusan Soetrisno Bachir berakhir.

Hal itu disampaikan Hatta sebelum acara deklarasi dirinya sebagai calon Ketua Umum (Ketum) PAN dan silaturrahmi DPW dan DPC PAN se-Sumatera di Hotel Panorama Regency, Batam, Sabtu (12/12/2009).

"Insya Allah saya siap," kata Hatta.

Menurutnya, kedatangannya di acara silaturrahmi ini karena diundang oleh DPW dan DPD PAN se-Sumatera. Hatta pun siap menyampaikan pandangan dan visi misinya membangun PAN lima tahun mendatang.

"Saya diundang oleh DPW dan DPD se-Sumatera untuk silaturrahmi. Tentu saja nanti saya akan mendengarkan masukan dan saran-saran dari teman-teman DPW dan DPD," papar pria berambut perak tersebut.

Para pengurus DPP PAN yang hadir dalam acara ini adalah Sekjen PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPP FPAN Asman Abnur, Ketua Komisi V DPR Taufik Kurniawan. Sementara dari unsur MPP PAN diwakili oleh AM Fatwa.

Sampai saat ini Ketua MPP PAN Amien Rais belum tampak hadir dalam acara tersebut. Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Amien Rais diundang dalam acara ini. Namun hingga saat ini dia belum memberikan konfirmasi.

Sumber : Detik

Berita Terkait :

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls