Rabu, 20 Juni 2012

Lahirnya Samsung Galaxy S III




Setelah peluncuruannya pada awal Juni lalu, Samsung Galaxy S III memang telah menjadi idola baru ponselsmartphone masa kini.Merupakan Smartphone Android micro simcard terbaru dari vendor terkemuka Samsung, dirancang untuk manusia yang melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan bepikir seperti yang Anda pikirkan dan bertindak seperti yang Anda lakukan.Dengan menggunakan sistem operasiAndroid 4.0 atau yang dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich. Ia mengusung ukuran layar 4.8 inch dan dilapisi Super AMOLED 720x1280 resolution display, terlihat kokoh karena dilapisi dengan teknologi Gorilla Glass 2. Memori internal Samsung Galaxy S III tersedia sebesar 16GB,dilengkapi pula dengan RAMyang berkapasitas cukup besar, 1GB.
Dengan design yang ramping karena memiliki bobot 133 gram, Samsung Galaxy S III memang dirancang untuk mengerti si pemakainya, mulai dari hal-hal kecil, dia akan tetap aktif saat Anda melihatnya dan tetap ter-update dengan orang terdekat kita. Terinspirasi dari alam Samsung Galaxy S III tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu Pebble Blue dan Marble White.Salah satu fitur yang diunggulkan di Samsung Galaxy S III adalah aplikasi Smart Stay. Dengan fitur ini, Samsung Galaxy S III secara otomatis mengenali saat Anda melihat ponsel tersebut, apakah sedang membaca e-book atau browsing di web. Layar tidak akan tiba-tiba meredup ketika Anda sedang asyik membaca.
Samsung GALAXY S III
Fitur unggulan lainnya adalah S Beam. Dengan fitur tersebut pengguna dapat mentransfer fileapapun dengan super cepat, dengan hanya menempelkan perangkat Samsung Galaxy S III. Kemudahan ini berkat dukungan teknologi Near Field Communication (NFC). Rahasianya dari kemampuan ini ternyata terletak dari baterai yang digunakan. Baterai li-on dengan 3,8 v, 2100 mAh ini juga dipasangkan antena NFC di dalamnya.


Samsung Galaxy S III pun juga dilengkapi dengan free cloud storage dariDropbox sebesar 50GB selama 2 tahun. Kini menyimpan berbagai jenis file dalam ponsel tidak menjadi kendala.Di dalam perangkat ponsel ini terdapat dua bagian plastik yang berfungsi untuk melindungi motherboard yang akan terlihat di dalamnya seri Melfas 8PL533 Touch Sensor.Jika lapisan plastik kedua dicopot, terlihat kerumitan komponen yang terhubung satu sama lain dalam ponsel sekecil ini.  Bahkan ketika motherboard Samsung Galaxy S III ini dicopot, bisa terlihat bagaimana semua pusat dapur perangkat ini bekerja. Boleh dibilang di sini elemen penting dipasangkan.Dengan mengusung kamera berkekuatan 8 megapixel, ponsel ini mampu menyimpan banyak gambar dalam sekali burst.  Selain itu, Best Photo akan memilihkan satu foto terbaik untuk Anda.
Samsung GALAXY S III
Tak salah jika Samsung Galaxy S III ini dibandrol seharga Rp6,9 juta, karena sebanding dengan aplikasi yang diberikan. Jadi jika anda adalah pecinta gadget terkini, maka Samsung Galaxy S III merupakan jawabannya. (WEBTORIAL) & VIVAnews  


langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls