Senin, 14 Oktober 2013

7 Film Bollywood Paling Lucu

7 Film Bollywood Paling Lucu


7 Film Bollywood Paling Lucu - Film Bollywood adalah salah satu industri perfilman paling produktif di seluruh dunia. Hampir semua genre film ada di Bollywood yang sudah menelurkan banyak bintang kelas dunia seperti Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan dan banyak bintang lainnya.

Dari semua jenis film, komedi adalah salah satu genre yang paling banyak disukai oleh para penggemar film Bollywood di berbagai penjuru dunia. Ada ratusan film bergenre komedi, tetapi tentu ada yang terbaik di antara semua yang pernah ditayangkan.

Berikut 7 Film Bollywood Paling Lucu,  mungkin salah satu di antaranya sudah kamu tonton di bioskop. Yuk mari kita lihat berikut.



7. Andaz Apna Apna

Andaz Apna Apna

ANDAZ APNA APNA dirilis pada tahun 1994, film bollywood ini dibintangi oleh Salman Khan dan Aamir Khan. Mengangkat cerita tentang dua orang yang berusaha memenangkan hati seorang perempuan pewaris kekayaan yang sangat banyak. Selain berusaha memenangkan cinta si perempuan, Salman dan Aamir berusaha menjaga perempuan itu dari serangan mafia jahat yang juga mengincar harta perempuan itu.

Aksi kocak Aamir Khan dan Salman Khan bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak sepanjang film. Akting mereka begitu kocak dan mengocok perut penonton.



6. Munna Bhai M.B.B.S

Munna Bhai M.B.B.S

MUNNA BHAI M.B.B.S adalah film bollywood yang dibintangi oleh bintang ternama Sanjay DuttSanjay berperan sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai mafia, namun ia berbohong kepada kedua orang tuanya dengan mengaku jadi dokter.

Berbagai hal kocak pun mulai terjadi karena ia tidak mengerti dunia kedokteran. Tingkah mafia yang menyamar jadi dokter pun mengundang tawa sepanjang film berlangsung. Sukseskah Sanjay Dutt mengelabui banyak orang dan menutup identitas aslinya? yuk, ditonton filmnya.



5. Padosan

Padosan 

PADOSAN termasuk salah satu film bollywood genre komedi lawas, dan memang bergenre komedi klasik yang dibintangi oleh Sanjay Dutt, Ashok Kumar and Saira Banu. Tidak ada kata yang lebih tepat dari fenomenal.

Film bollywood ini mengundang tawa sejak awal diputar, sampai akhir film kamu akan tertawa, bahkan mungkin sampai sampai kamu pulang ke rumah. Tapi sayang susah mencari filmnya, karena ini adalah produksi lama, semoga saja ada yang membuat remake filmnya



4. 3 Idiots

3 Idiots

3 IDIOTS yang dirilis pada tahun 2009 menjadi film Bollywood genre komedi paling sukses sepanjang sejarah. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan, R Mardhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor dan Boman Irani.

Film bollywood ini sangat sukses di India dan merambah ke seluruh dunia. Di Indonesia juga mendapat apresiasi yang sangat bagus, dan memang tidak cukup sekali menonton film ini karena memang sangat lucu.



3. Lage Raho Munna Bhai

Lage Raho Munna Bhai

LAGE RAHO MUNNA BHAI adalah film bollywood yang dirilis pada tahun 2006, dibintangi oleh Sanjay Dutt dan Vidya Balan. Film ini adalah sekuel dari MUNNA BHAI M.B.B.S, dan meraup sukses yang lebih besar daripada pendahulunya.

Dalam film bollywood ini, diceritakan bahwa hanya Sanjay Dutt yang bisa melihat arwah Mahatma Gandhi dan melalui hubungan spiritual, mereka membantu orang-orang di sekitarnya. 

Sepertinya memang temanya berat, tetapi ini adalah film komedi yang benar-benar lucu. Dijamin akan membuatmu tertawa sampai film berakhir.



2. Hera Pheri

Hera Pheri

HERA PHERI dibintangi oleh Akshay Kumar, Sunil Shetty dan Paresh Rawal. Para tokoh dalam film bollywood ini menghadapi masalah yang sama, uang. Mereka mendapatkan jawabannya saat menerima telepon dari seorang penculik.

Kisah mereka dimulai dan konflik demi konflik pun terjadi. Kekonyolan tingkah mereka akan membuatmu tertawa terbahak-bahak. Keberhasilan film bollywood ini membuat Paresh Rawal mendapatkan penghargaan sebagai komedian terbaik.



1. Chennai Express

Chennai Express

CHENNAI EXPRESS menduduki peringkat pertama dari seluruh film bollywood genre komedi paling kocak yang pernah ada. Ini adalah film terbaru Shahrukh Khan dan Deepika Padukone yang baru ditayangkan beberapa waktu lalu di India.

Film bollywood ini menduduki box office Bollywood dan berhasil mencetak rekor sebagai salah satu film dengan pendapatan terbanyak paling cepat. Kamu bisa membuktikan lucunya film ini saat nanti sudah masuk ke bioskop di Indonesia.

Nah, itulah 7 Film Bollywood Paling Lucu semoga bermamfaat.

Sumber Artikel

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls