Rabu, 17 Maret 2010

Joy Tobing Menghilang Bersama Pria Beristri

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Joy Tobing, yang namanya melejit lewat lomba menyanyi Indonesian Idol musim pertama, menghilang. Menurut keluarga, Joy pergi bersama seorang pria beristri dan belum kembali.
Keterangan tersebut diberikan oleh adik Joy, dr Jeffri Agustinus Tobing. Menurut Jeffri, kakaknya mulai meninggalkan kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sejak 24 Februari 2010 lalu.
Sebelum meninggalkan rumah, sempat ada pertemuan antara keluarga Joy dengan keluarga Daniel Sinambela. Pertemuan itu membahas rencana pernikahan Joy dengan Daniel.
Daniel Sinambela ialah seorang pengusaha asal Medan yang berniat untuk menikahi Joy. Belakangan diketahui kalau Daniel memiliki istri yang sedang hamil dan telah dikaruniai dua anak.
Setelah pertemuan antar keluarga tersebut usai, Joy pamit kepada keluarganya untuk ikut bersama Daniel. "Dia izin ke kami, ke orangtuanya mau ke rumah Daniel dahuu. Katanya ada barangnya yang tertinggal," jelas Jeffri saat ditemui detikhot di kediamannya di Jl Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010) malam.
Keluarga lalu mengizinkan karena merasa sudah mengenal Daniel. Namun setelah dua hari berlalu, Joy tidak kembali.
"Sekitar tanggal 26 atau 27 Februari, Joy telepon ke rumah, minta maaf. Ia janji akan pulang secepatnya," imbuh Jeffri.
Sejak itulah keluarga Joy dilanda kekhawatiran karena perempuan 20 Maret 1980 itu tak lagi memberikan kabar. Komunikasi keluarga dengan Joy benar-benar putus.
Joy mulai mengenal Daniel sekitar Oktober 2009 lalu. Saat itu keduanya bertemu pertama kali di sebuah Gereja di Jakarta. Perkenalan mereka pun lalu berlanjut ke status pacaran.
Setelah beberapa bulan berpacaran, Daniel mengajak Joy untuk menikah. Daniel menawarkan di bulan Juni 2010, dirinya sudah bisa memperistri pelantun 'Terima Kasih' itu.
Namun keluarga Joy menolaknya dengan alasan Daniel masih berkeluarga. Rencana pernikahan Joy dan Daniel pun diundur hingga Oktober 2010. Namun Daniel menolaknya dan menyarankan agar pemberkatan pernikahan dirinya dengan Joy bisa dimajukan di bulan Agustus 2010.
Pertemuan keluarga pun digelar, hingga kedua kalinya pada 28 Februari 2010, tanggal Joy mulai meninggalkan orang tua dan keluarganya.

sumber: detik.com

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls