Selasa, 16 Maret 2010

Yang Dicari Wanita Dalam Diri Pria


Pilihan pasangan seks masih sangat ditentukan oleh pola pemikiran yang berubah-ubah yang dengannya wanita pertama-tama mencari pasangan yang bisa dijadikan tempat bersandar. Untuk alasan tersebut, penampilan fisik tampaknya kurang penting bagi wanita daripada kualitas kepribadian.

Umur juga bukan merupakan faktor yang penting bagi wanita dalam memilih pria. Berbeda dengan pria, yang cenderung mencari wanita yang lebih muda, wanita bisa tertarik pada pria dari segala kelompok umur.

Kepribadian
Percaya diri, penuh kasih sayang, mandiri dan dominan cenderung dirasakan sangat menarik, seperti juga dapat diandalkan dan setia, serta kualitas yang menunjukkan kehangatan, keintiman dan penuh perhatian. Pria yang mencoba berhubungan dengan wanita dan berbicara dengan bebas dan terbuka tentang apa yang menarik perhatian mereka, dan menggunakan suara yang bersungguh-sungguh, lebih berhasil dengan wanita.

Kecakapan
Pria yang sukses dalam pekerjaan atau bidang olah raga, dan mempunyai bukti nyata, lebih disukai daripada pria yang kurang bisa menarik perhatian wanita.

Kualitas fisik
Pria yang fit dan sehat, dengan tubuh berotot bagus, agak kurus dan tidak merokok, dan barangkali memiliki karakter feminin yang mengejutkan seperti bulu mata panjang, dianggap lebih menarik daripada pria kekar berotot. Wanita lebih suka pria yang lebih tinggi daripada dirinya.

Karakter pribadi
Yang menarik bagi wanita adalah tubuh yang sehari-hari bersih dari keringat dan bebas bau badan; daerah genital yang baunya tidak terlalu tajam; tangan yang terawat; kaki yang dicuci bersih, kaos kaki yang bersih setiap hari; rambut yang bersih; wajah yang dicukur bersih atau dengan jenggot yang rapi dan tanpa cambang.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/03/yang-dicari-wanita-dalam-diri-pria.html

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls