Kamis, 30 Mei 2013

10 Vila Terbaik Di Bali


10 Vila Terbaik Di Bali

img

10 Vila Terbaik Di Bali - Memiliki panorama alam yang cantik, Bali kini semakin ramai dikunjungi turis dalam dan luar negeri. Puluhan vila pun mulai memenuhi Pulau Dewata. Inilah 10 vila terbaik di Bali.

Inilah 10 Vila Terbaik Di Bali, versi The Sydney Morning Herald, Rabu (20/2/2013):

1. Sentosa Villas, Seminyak

Berada di ujung Jl Petitenget, Seminyak, Vila Sentosa hadir dengan penampilan yang glamor dan mewah. Vila ini pernah disewa oleh perenang olimpiade dan menantu bangsawan Bali, Michael Klim.

Ada 45 vila yang bisa Anda pilih untuk huni. Jenisnya pun berbeda-beda, ada yang terdiri dari satu hingga lima kamar, dengan tipe presidential suite. Berbagai fasilitas mewah pun akan memanjakan Anda ketika beristirahat di sana. Bayangkan, betapa asyiknya sarapan di samping kolam renang.

Harga sewa vila ini cukup mahal. Untuk vila satu kamar Anda diminta membayar USD 420 (Rp 4 juta) dan USD 550 (Rp 5,3 juta) untuk vila dengan dua kamar.

2. The Istana, Uluwatu

Menginap di The Istana di Uluwatu, pelancong akan disuguhkan dengan pemandangan paling spektakuler di ujung selatan Pulau Bali. Nuansa romantis pun mengelilingi vila ini.

The Istana pertama kali dibangun pada tahun 2002. Vila ini memiliki 5 suite, 2 kolam renang, dengan vila yang berada di tepian tebing, lengkap dengan ruang tidur anak dan asisten rumah tangga. Harga sewanya juga cukup mahal, yaitu USD 2.285 (Rp 22 juta).

The Istana cocok sekali untuk traveler ingin menikmati liburan tenang. Ini karena The Istana sengaja untuk sebuah liburan mewah yang namun tetap menjaga privasi. Lupakan pengalaman buruk mengantre lama di dalam bar, karena ada 26 staf di Istana yang siap melayani Anda menikmati bar pribadi. Lebih asyik lagi, turis hanya butuh waktu 5 menit naik mobil menuju Pura Uluwatu.

3. Space Villas, Seminyak

Tak hanya Sentosa, Seminyak juga punya vila lain yang tak kalah asyik, yaitu Space Villas. Space berada di Jl Drupadi. Di sana, wisatawan tidak akan merasakan kemacetan.

Berada di dalam gang, vila ini memiliki 6 kamar dengan dua tempat tidur, dan 5 kamar dengan satu kasur untuk pasangan. Tak hanya itu, fasilitas lain yang dimiliki vila seharga USD 385 (Rp 3,7 juta) untuk vila dua kamar ini adalah kolam renang, dan kamar mandi yang terbuka. Setiap pagi, akan ada pelayan vila yang menyiapkan sarapan setiap tamu.

Jika datang dengan keluarga besar, vila sewaan Anda bisa dihubungkan satu sama lain lewat pintu penghubung. Jadi tidak perlu repot-repot keluar vila untuk masuk ke kamar anak atau pun saudara.

4. Puri Bawana, Canggu

Puri Bawana di Canggu memiliki panorama unggulan yaitu hamparan sawah. Vila ini berada di utara Seminyak dan memiliki 12 staf, termasuk koki terkenal dan keamanan yang siap melayani seluruh tamu yang datang.

Puri Bawana memiliki tata letak yang begitu asri, seperti rumput hijau yang menjadi karpet halaman. Tak hanya itu, vila ini juga memiliki kamar tidur yang romantis. Hanya saja, sama seperti vila sebelumnya, harga sewa Puri Bawana cukup tinggi, yaitu USD 1.095 (Rp 10 juta).

Seolah sudah disiapkan untuk keluarga yang sedang liburan, vila ini juga sudah menyiapkan ruangan khusus untuk babysitter pribadi. Asyik kan?

5. Atas Ombak, Oberoi

Atas Ombak adalah vila terbaik lain yang ada di Bali. Berada di Oberoi, banyak yang bilang Atas Ombak menyuguhkan pemandangan yang langka, mungkin tidak ditemukan di tempat lain.

Vila ini memiliki 5 kamar tidur, dengan masing-masing kamar mandi yang terbuka ke alam. Anda pun akan diajak seolah menyatu dengan alam. Letaknya yang dekat dengan Pantai Seminyak, yaitu hanya 100 meter, menjadi nilai lebih untuk vila seharga USD 1.925 (Rp 18,6 juta) ini.

Ketika sore tiba, santaikan diri Anda dengan duduk santai di bale-bale yang menghadap langsung ke laut. Nikmati pemandangan nelayan lokal yang sedang menarik perahu pada matahari terbenam.

6. Kubu Villas, Seminyak

Kubu Villas telah ada sejak tahun 1999, dan menjelma menjadi salah satu real estate utama di pusat Seminyak. Datang ke sini, Anda tidak akan dipusingkan dengan kebisingan lalu lintas. Di pagi hari, turis akan dibangunkan dengan kokok ayam jantan.

Ada 15 vila di kompleks vila yang disewa dengan harga USD 245 (Rp 2,3 juta) ini, yakni mulai dari satu sampai tiga kamar tidur. Tamu pun akan dimanjakan dengan pelayan dan supir yang ramah.

Uniknya, setiap tamu akan merasakan sensasi menginap yang berbeda. Ini karena setiap vila dirancang berbeda. Meski begitu, masih ada beberapa fasilitas yang sama di setiap vilanya, yaitu kolam renang, taman, rumah joglo dan bale-bale.

7. Villa Kakatua dan Vila Kedidi, Canggu

Tak hanya Puri Bawana, Canggu juga punya vila lain yang menarik, yaitu Vila Kakatua dan Vila Kedidi. Kedua vila ini berada di daerah Umalas, atau sekitar 15 menit dari Seminyak.

Vila ini sengaja dirancang untuk keluarga. Ada 4 kamar tidur yang bisa digunakan sampai 10 orang di Villa Kakatua. Di Vila Kedidi, ada 3 kamar tidur, dan 7 kamar tidur ekstravaganza yang bisa digunakan 16 orang.

Kesamaan dari dua vila ini adalah terbuka langsung dengan alam, mulai dari paviliun hingga bale. Pelayanan keduanya pun komplet, seperti ada pelayan, 3 koki, 3 pembantu rumah tangga, dan penjaga keamanan yang siap 24 jam. Tak ketinggalan babysitter dan ahli pijat. Mau tahu harga sewanya? Untuk semalam Anda diminta membayar USD 458 (Rp 4,4 juta) minimal menginap dua malam.

8. Villa Sungai, Tabanan

Villa Sungai adalah vila pribadi yang dirancang dengan desain memukau. Vila ini memiliki 3 kamar tidur, jadi bisa dihuni oleh 6 orang.

Seolah ingin membawa tamu hidup lebih dekat dengan alam, vila ini memiliki infinity pool yang menghadap ke Sungai Agung. Di sebelahnya, terdapat Sungai Gold, vila untuk para pasangan baru.

Jika ingin menginap di sini, harga sewa yang diberikan sudah termasuk antar jemput dari bandara ke vila, camilan malam, pelayanan 24 jam, dan mobil lengkap dengan sopir. Harga sewanya adalah USD 1.000 (Rp 9,7 juta) per malam.

9. The Orchard House, Seminyak

Berada di nomor sembilan, The Orchard House Seminyak juga jadi salah satu vila terbaik yang ada di Bali. Vila ini memiliki 4 kamar tidur, dengan bungalow.

Yang membuat vila ini menarik adalah The Orchard House menjanjikan suasana vila berbeda. Bahkan, The Sydney Morning Herald mengatakan Anda tidak akan menemukan vila seperti ini di Bali. Mulai dari desain, permadani antik, hingga furnitur dipilih dengan hati-hati oleh sang pemilik vila. Harga sewanya yaitu USD 825 (Rp 8 juta).

10. Sungai Tinggi, Canggu

Canggu tampaknya dihuni oleh banyak vila bagus. Kali ini vila Sungai Tinggi masuk daftar vila terbaik di Bali. Penginapan ini dirancang untuk tamu para penggila pesta.

Ada banyak fasilitas vila yang cocok untuk merayakan pesta. Beberapa di antaranya adalah paviliun yang menghadap pantai, atau kolam renang 18 meter yang menghadap pantai pasir hitam. Tak heran jika harga sewanya cukup mahal, yaitu USD 875 (Rp 8,5 juta) per malam.

Dengan membayar harga sewa yang cukup mahal, Anda sudah mendapatkan fasilitas sewa mobil 8 jam, sepeda gunung, dan pelayan. Tak hanya itu, Anda juga bisa olahraga di lapangan tenis yang tersedia.

Nah, itulah 10 Vila Terbaik Di Bali semoga menambah wawasan anda.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls