Sabtu, 17 Agustus 2013

10 Pria Paling Cantik Di Anime Jepang

10 Pria Paling Cantik Di Anime Jepang


10 Pria Paling Cantik Di Anime Jepang - Kita bisa menemukan banyak wanita yang digambarkan sebagai sosok yang cantik di Anime maupun Manga. Namun bukan hanya wanita, beberapa juga bahkan menggambarkan seorang lelaki dengan penampilan yang cantik, hingga tak jarang para penonton atau pembaca mengira kalau mereka adalah tokoh perempuan. Lelaki-lelaki cantik ini dikenal dengan isyilah Bishounen.

Berikut adalah 10 Pria Paling Cantik Di Anime Jepang :


1. Nuriko - Fushigi Yuugi

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/89889.jpg

Inilah tokoh yang paling  menarik  dari anime ini.  Sepintas Nuriko ini terlihat seperti cewek, padahal  dia itu 100% cowok loch. Yah bisa dibilang Nuriko ini  orangnya AC/DC, cowok bisa, cewek bisa. Meski begitu ia memang cantik dan  menarik hati . Yang  menarik ialah waktu ia berkata bahwa meskipun dia itu pria paling cantik tetapi ia dapat menyingkirkan sifat  kelaki-lakiannya demi cintanya kepada Hotohori. Tapi  walupun begitu, dari semua karakter yang ada hanya  dialah orang yang paling baik diantara kesemuanya.


2. Ana Gram - Phi Brain

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/170005.jpg 

Ana Gram adalah seorang genius dalam hal seni yang disekolahnya dijuluki sebagai Da Vinci. Secara kasat mata orang-orang akan berpikir kalau dia adalah seorang perempuan. Pada awalnya, Kaito sendiri juga mengira kalau ia adalah seorang perempuan, yang bahkan membuat teman perempuan Kaito cemburu. Tapi kemudian, diketahui kalau ternyata Ana adalah seorang laki-laki.


3. Haku - Naruto

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/6/82865.jpg 

Bersama dengan seorang yang dianggapnya sangat berharga, Zabusa, Haku adalah seorang Shinobi pelarian dari Kirigakure yang kerap terlihat menggunakan topeng ANBU desanya. Di balik topeng tersebut, terdapat sebuah wajah yang pastinya akan membuat orang-orang yang belum mengenalnya (Naruto misalnya) percaya bahwa ia adalah seorang wanita. Ya, Haku yang berasal dari sebuah klan pemilik Kekkei Genkai Hyouton terlahir dengan karunia wajah yang cantik, bahkan lebih cantik dari beberapa wanita kebanyakan.


4. Hideyoshi Kinoshita - Baka to Test to Shoukanjuu

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/6/144701.jpg 

Manis ,imut, cantik, semua orang akan berpikir kalau ia adalah seorang perempuan. Bahkan meskipun sudah tahu kalau dia adalah laki-laki, terkadang seseorang akan menganggap pemuda kelas dua sekolah menengah ini sebagai seorang perempuan. Misalnya saja Akihisa, yang meskipun merupakan teman baik namun ia biasa melihat Hideyoshi sebagai perempuan.


5. Kanmuri Shigeru - Yakitate! Japan

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/9/33046.jpg 

Kesan pertama yang didapat oleh kebanyakan orang saat melihat wajahnya adalah manis, cantik. Karenanya, pasti kebanyakan orang akan berpikir kalau ia perempuan. Meskipun sebenarnya, dia adalah seorang laki-laki.


6. Kurapika - Hunter x Hunter

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/120683.jpg 

Kurapika adalah satu-satunya yang masih tersisa dari klan pemilik mata unik yang dapat berubah warna menjadi merah saat marah, Kuruta. Ia menjadi seorang hunter karena ingin membalas dendam para anggota klannya yang telah dibasmi oleh kelompok bernama Genei Ryodan.

Salah satu keunikan dari pemuda ini adalah, ia memiliki wajah yang cukup cantik. Beberapa orang bahkan meragukan gendernya karena mengira kalau ia adalah perempuan.


7. Nagihiko Fujisaki - Shugo Chara 

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/33165.jpg 

Merupakan seorang pemuda berusia tiga belas tahun yang memiliki sosok yang anggun, cantik dengan rambut ungu panjangnya, lebih mirip perempuan dibandingkan dengan laki-laki.


8. Mariandel - Ixion Saga DT

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/197781.jpg 

Selain cantik, pelayan berambut hijau panjang ini juga memiliki tubuh yang seksi, dada besar, benar-benar seperti perempuan. Namun di balik kemolekannya itu, ternyata ia adalah seorang laki-laki. Lelaki tangguh yang ikut mengawal tuan putri dengan senjata pistolnya.


9. Ringo Tsukimiya - Uta no Prince Sama

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/190094.jpg 

Lelaki ini adalah seorang guru yang mengajar di kelas Haruka, kelas A. Meskipun dia lelaki, ia memiliki rambut pink yang panjang, membuatnya lebih terlihat sebagai seorang perempuan. Ditambah lagi, dia lebih suka memakai pakaian atau berdandan ala wanita.


10. Ruka Urushibara - Steins Gate

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/133805.jpg 

Ruka Urushibara merupakan siswa tahun kedua di Kasensou Private Prepatory Academy, teman sekelas dari Mayuri. DIbanding laki-laki, wajahnya lebih mirip sebagai sosok perempuan.

Nah, itulah 10 Pria Paling Cantik Di Anime Jepang semoga menambah wawasan anda.

Sumber

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls