Minggu, 04 Agustus 2013

8 Jalur Kereta Api Paling Extreme Di Dunia

8 Jalur Kereta Api Paling Extreme Di Dunia

8 Jalur Kereta Api Paling Extreme Di Dunia - Kereta api adalah sarana transportasi berupa kendaraan dengan tenaga gerak, di beberapa negara ada rute-rute yang benar-benar sangat berbahaya seperti karena wilayahnya yang ekstrime atau juga usia rel itu sendiri.

 1. Kuranda Scenic Railway, Australia
most dangerous railroads in the world Kuranda Scenic Railway Australia 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Scenic berarti indah tetapi juga memiliki jalan yang memusingkan.Terukir di hutan hujan tropis yang lebat sejak akhir 1800-an,kereta api ini memiliki kerangka luar biasa.rute-rutenya melewati air terjun yang kadang muncratkan tetesan air ke arah kereta.Kereta ini mengitarihampir seluruh Gorge Barron National Park.


2. Argo Gede Kereta Railroad, Indonesia
most dangerous railroads in the world Argo Gede Train Railroad Indonesia 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Selama perjalanan 3 jam dari Jakarta ke Bandung Kita akan melewati kelezatan gunung kehijauan,melalui lembah sungai, terowongan dan yang paling menakjubkan Anda akan melewati Cikurutug jembatan tinggi yang menghadap ke hamparan ladang hijau yang tampak memukau dan begitu menenangkan. dan untuk rute ini ada juga rute yang sangat menanjak(untuk ukuran rel kereta)yaitu di Nagreg,di sini Kereta akan berjalan sangat pelan ketika kereta berjalan dari Garut menuju Bandung.


3. Outeniqua Choo Tjoe-Kereta, Afrika Selatan
most dangerous railroads in the world Outeniqua Choo Tjoe Train South Africa 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Pada awal pembukaan Rute kereta api pada tahun 1908 ini ada kecelakaan yang menyebabkan kayu jatuh di sepanjang rel kereta api.Meskipun rute ini sekarang lebih aman,Penumpang masih akan mengambil napas dalam-dalam ketika melewati jembatan Kaaimans yang berdiri di atas Samudera Hindia.


4. Cumbres & Toltec Scenic Railroad, New Mexico
most dangerous railroads in the world Cumbres Toltec Scenic Railroad New Mexico 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
ini kereta api yang bisa menyebabkan sakit kepala untuk penumpang,sejak1880.Berangkat dari kota utara Chama,kereta api berusaha untuk menyeimbangkan melalui frame trek lama,melewati langkan sempit terhadap Taman 800 kaki Toltec, dan angin lebih dari 10.015 kaki di Celah Cumbres.


5. Las Nubes, Argentina
most dangerous railroads in the world Tren a las Nubes Argentina 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Meskipun rute kereta connecting Salta (utara-tengah Argentina) ke La Polvorilla (di perbatasan Chile) telah disetujui untuk konstruksi sejak1921, tapi akhirnya selesai pada1948, tahun yang lama untuk diselesaikan.Penumpang harus mencoba untuk merasakan trek yang melalui 21 terowongan,13 jembatan di atas jalan,banyak spiral masa lalu dan garis zigzag.


6. Lynton &. Lynmouth Cliff, Inggris
most dangerous railroads in the world Lynton Lynmouth Cliff United Kingdom 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Penumpang dapat merasa hal yang menakutkan ketika bepergian pada jalur kereta ini.Sesuai namanya ringkas, pendek dan manis dari roller coaster seperti turunan curam dan tebing 500 meter yang membentang di kota-kota pesisir barat daya.


7. Chennai-Rameswaram Route, India
most dangerous railroads in the world Chennai Rameswaram Route India 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Untuk mencapai Pulau Rameswaram di pantai selatan India,Masyarakat harus menggunakan kereta yang melewati jalan berbahaya.Jalur dibuat pada tahun 1914, memiliki panjang1,4 mil.Dan hal yang paling menakutkan adalah baris ini melalui tengah-tengah kisaran berbahaya


8. Putih Tiket & Yukon Route, Alaska
most dangerous railroads in the world White Pass Yukon Route Alaska 8 Jalur Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Dibangun selama Klondike Gold Rush tahun1898.Ini kereta uap yang menjadi objek bagi wisatawan pencari sensasi. Ini “lebih dari menempel ke jalan tebing”, dikunjungi oleh lebih dari 450.000 pengunjung per tahun Dengan tebing hingga 3000 meter sejauh 20 mil.dan telah diabadikan dalam sebuah lagu “Landmark Teknik Bersejarah Sipil Internasional”.

Nah, itulah 8 Jalur Kereta Api Paling Extreme Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls