Jumat, 13 September 2013

5 Artis Darah Timur Tengah Paling Sukses Di Dunia

5 Artis Darah Timur Tengah Paling Sukses Di Dunia


5 Artis Darah Timur Tengah Paling Sukses Di Dunia - Negeri Timur Tengah ternyata sejak dulu menyimpan potensi yang bagus dalam dunia hiburan. Beberapa artis sukses berasal dari sana.Sebut saja nama Shakira, penyanyi asal Kolombia itu ternyata memiliki darah Libanon. Pelantun 'Waka-waka' itu menjadi salah satu contoh nyata potensi Timur Tengah. Lainnya siapa lagi?


1. Shakira

Shakira




Shakira Isabel Mebarak Ripoll, begitu nama lahir penyanyi yang terkenal dengan goyang pinggul itu. Darah Libanon ia warisi dari sang ayah, William Mebarak Chadid.


Perempuan kelahiran 2 Februari 1977 di Barranquilla, Colombia itu kini memiliki kisah asmara dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique. Dari hubungan itu, ia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Milan.


2. Jenna Dewan

Jenna Dewan

Jenna adalah wanita kelahiran Libanon. Ia kini menjadi istri dari aktor Channing Tatum.Jenna memulai karier sebagai penari dalam tur Janet Jackson. Beberapa kali ia juga meramaikan konser Ricky Martin.


Kariernya mulai berkembang setelah menjadi model dalam video klip Mandy More. Puncaknya, ia tampil bersama sang suami, Channing Tatum dalam Step Up.



3. Leila Bekhti

Leila Bekhti

Leila Bekhti berasal dari Aljazair. Ia sukses penyabet penghargaan pada Festival Film Cannes 2006.Setelah kesuksesan itu, namanya kian dikenal. Bahkan ia menjadi utusan resmi Prancis dalam ajang Oscar 2006.



4. Karima Adebibe

Karima Adebibe

Karima Adebibe memiliki darah Maroko, Iran dan Yunani. Ia menghentak dunia hiburan setelah terpilih menjadi model video game Lara Croft.Ia menjadi perempuan ketujuh untuk peran itu. Dari segi keseksian, tentu saja tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki tubuh yang atletis, sosok Lara Croft juga harus karismatik tentunya.



5. Valerie Dominguez

Valerie Dominguez

Valerie Dominguez terlahir di Suriah yang akhirnya hijrah ke Kolombia. Valeria akhirnya meraih Miss Kolumbia bahkan mewakili negara itu di ajang Miss Universe 2006.


Dalam ajang itu, Valeria juga berhasil masuk 10 besar. Perempuan kelahiran 12 Januari 1981 itu tentu saja tak perlu diragukan lagi keseksiannya. Tentu saja ditambah dengan kepintarannya.

Nah, itulah 5 Artis Darah Timur Tengah Paling Sukses Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : hot.detik.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls