Kamis, 12 September 2013

7 Film Paling Di Tunggu Tahun 2014

7 Film Paling Di Tunggu Tahun 2014


7 Film Paling Di Tunggu Tahun 2014 - Invasi Hollywood dengan film-film musim panasnya tahun ini belum juga berakhir. Tetapi tak ada salahnya jika Anda memasukkan 7 Film Paling Di Tunggu Tahun 2014. Apa saja?


1. Maleficent

Maleficent



'Maleficent' akan menceritakan kisah yang belum pernah diungkapkan dari tokoh jahat Disney yang paling dicintai dari cerita klasik "Sleeping Beauty" (1959). Film dongeng tersebut dikatakan akan mengungkap "peristiwa yang mengeraskan hati dan mengantarnya untuk mengutuk seorang bayi, Aurora."

'Maleficent' disutradarai oleh Robert Stromberg dengan Linda Woolverton sebagai penulis skenario berdasarkan kisah klasik Charles Perrault. Selain Jole, bintang lain yang terlibat adalah Elle Fanning, India Eisley, Sharlto Copley, Sam Riley, Miranda Richardson, Imelda Staunton dan Juno Temple.

Film yang disutradarai Robert Stromberg itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 14 Maret 2014.



2. Noah

Noah


'Noah' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 28 Maret 2014. Russel Crowe didapuk untuk memerankan Nabi Nuh. Bintang lain yang terlibat adalah Ray Winstone, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Logan Lerman dan Douglas Booth. 

Film ini bercerita tentang bagaimana Nabi Nuh membangun kapal untuk menghadapi bencana, dan menyelamatkan hewan-hewan serta manusia demi kelanjutan habitat di bumi.


3. Robopocalypse

Robopocalypse


Robopocalypse' akan diadaptasi dari novel laris karya Daniel H. Wilson dengan judul yang sama. Novel fiksi ilmiah itu dirilis perdana pada Juni 2011 lalu.

'Robopocalypse' menampilkan dunia ketika manusia semakin bergantung kepada robot. Namun, semua itu berubah saat seorang ilmuwan akhirnya menemukan robot yang memiliki kecerdasan.

Untuk menggarap 'Robopocalypse' sutradara peraih Oscar Steven Spielberg menggandeng dua perusahaan film besar, DreamWorks dan Fox. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama dalam 'Minority Report'.



4. The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2


Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone).

Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter.

Kondisi tersebut kemudian berubah ketika karakter jahat Electro (Jamie Foxxx) bergabung dengan teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan). Peter juga menemukan petunjuk baru tentang masa lalunya.

Bagi Anda yang penasaran dengan film tersebut, sepertinya harus bersabar. 'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.


5. The Hobbit: There and Back Again

The Hobbit: There and Back Again


Bilbo, Gandalf dan para Dwarves berhasil menuntaskan misinya untuk menuju tempat yang dijaga Naga Smaug. Setelah mengambil timbunan emas di sana, apakah mereka akan pulang dengan selamat?

Saksikan jawabannya ketika film tersebut mulai tayang di bioskop pada 18 Juli 2014.


6. The Hunger Games: Mockingjay Part I

The Hunger Games: Mockingjay Part I


Setelah keluar sebagai pemenang, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) telah menjadi simbol dari tindakan pemberontakan dari berbagai distrik dari Capitol. Katniss pun berencana untuk dilenyapkan.

Film ini dijadwalkan tayang pada 21 November 2014.


7. X-Men: Days of Future Past

X-Men: Days of Future Past


'X-Men: Days of Future Past' kabarnya akan menampilkan robot pemburu mutant, Sentinel. Dalam dunia Marvel, Sentinel adalah karakter robot pencari mutant yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby.

Robot-robot tersebut digambarkan sebagai karakter antagonis di dalam geng X-Man. Sentinels memiliki program untuk menangkap dan membunuh mutant. Ia juga bisa terbang dan mendeteksi keberadaan mutant di sekitarnya.

Rumor tersebut berkembang setelah Property Creative Consultant Marvel Mark Millar membahas tentang kelanjutan cerita Wolverine cs. Ia mengungkapkan kemungkinan untuk melibatkan robot, perjalanan waktu, dan superhero di 'X-Men: Days of Future Past'.

Film arahan sutradara Bryan Singer itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Juli 2014.

Nah, itulah 7 Film Paling Di Tunggu Tahun 2014 semoga bermamfaat.

Sumber : hot.detik.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls