Rabu, 28 Maret 2012

Bali Heboh Kabar Penampakan Pesawat Mirip UFO



Seorang mahasiswi semester pertama Fakultas Hukum Universitas Udayana, Indira Dewi (18) mengaku melihat bentuk pesawat seperti UFO. Kejadian itu terjadi saat ia keluar dari Bandara Ngurah Rai, Bali.

Awalnya, Indira yang juga anak anggota DPRD Bali itu diminta sang Ibu untuk mengambil barang yang ketinggalan di bandara. Indira pergi bersama adiknya Brenda (14) dan pembantunya.

Setelah mengambil barang dan hendak keluar dari bandara, Indira mengaku melihat ada benda asing mirip pesawat. "Awalnya saya tak begitu yakin. Tapi lama-kelamaan kok benda asing itu ternyata bukan pesawat," kata Indira, saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 29 Desember 2011.

Benar saja, kata Indira, begitu diperhatikan dengan seksama benda asing itu ternyata berbentuk lempengan dengan hampir seluruh badannya dipenuhi lampu. "Bentuknya lempeng, hampir 90 persen pinggirnya dipenuhi lampu. Bawahnya seperti lampu besar," terang Indira.

Meski kejadian itu begitu cepat, namun Indira sempat mengabadikannya. Ia sempat memotret barang yang menurutnya UFO itu. Indira mengaku aneh, lantaran saat ia melihat benda asing itu terjadi pada Kamis siang 22 Desember 2011 sekitar pukul 13.00 WITA.

"Demi Tuhan, ngapain saya bohong begitu. Saya juga awalnya ngga percaya, tapi faktanya begitu," imbuh Indira.

Sementara, ibu Indira, Hening Puspita Rini mengaku sempat tak percaya dengan peristiwa itu. Namun, ia akhirnya yakin lantaran beberapa pihak terkait sempat menyatakan kebenaran benda yang diduga UFO itu.

"Beberapa pihak berkompeten sudah menyatakan dugaan UFO. Sekarang sedang dilakukan penelitian intensif," ujar Hening, yang juga anggota DPRD Bali itu.

Di Ngurah Rai, terdapat bandara internasional. Lokasinya memang tak jauh dari penampakan pesawat yang diyakini Indira sebagai UFO itu.

Tetapi, lokasi pesawat yang diduga UFO itu berada jauh dari landasan bandara. Lokasinya di luar area bandara.

Laporan: Bobby Andalan, Bali


• VIVAnews

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls