Selasa, 27 Maret 2012

Norhanita Setrika Wajah Pembantu Asal Indonesia Karena Kesal

Norhanita Setrika Wajah Pembantu Asal Indonesia Karena Kesal




Seorang ibu rumah tangga di Singapura, dihukum penjara 13 bulan, karena menyiksa pembantunya, yang berasal dari Indonesia, hingga cacat.

Norhanita Sulaiman, dinyatakan bersalah atas tiga tuduhan penyerangan, terhadap pembantunya, yang menurut Wakil Jaksa Penuntut Umum (DPP), Norman Yew, disebabkan alasan sepele, yaitu tidak puas dengan kerja pembantunya tersebut.

Ibu berusia 43-tahun itu, membakar wajah pembantunya dengan besi panas, menamparnya, dan mengancam akan menusuknya menggunakan pisau.

Ia mengancam akan membunuh si pembantu dengan pisau sepanjang 12 sentimeter karena lupa untuk mematikan termos panas setelah digunakan. Ia menyetrika pipi pembantunya, karena tidak menyetrika pakaiannya dengan benar.

Akibatnya, pembantunya yang berusia 44-tahun, menderita luka-luka serius. Pembantunya juga didagnosa menderita penyakit mental, karena perbuatan Norhanita kepada pembantunya.

Menurut pemberitaan Channelnewsasia, Selasa (27/3/2012), Norhanita, menganiaya pembantunya di apartemennya yang terletak di Geylang, Singapura, di antara Maret dan Juni 2010.


sumber 

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls