Rabu, 28 Maret 2012

Ponsel Game Venera Gandeng EA Games

Produsen ponsel fitur lokal, Venera, kembali menghadirkan ponsel dengan fitur game, Venera Ego 808. Kali ini Venera melakukan kerjasama dengan EA (Electronic Arts), perusahaan multimedia asal Amerika Serikat untuk konten game di ponselnya.


Ponsel ini memiliki memiliki banyak pilihan dari EA Games. Di antaranya, EA Sports FIFA 11, Bejeweled Refresh, GI Joe, Medal of Honor Airborne Elite, Need For Speed The Run, SimCity Deluxe, Tetris Refresh, The Sims 3 dan Zuma's Revenge. Varian game besutan EA Game ini, akan lebih memanjakan konsumen dalam menikmati game di Venera ego 808.EA Game memiliki banyak keunggulan. Karenanya kami menggandengnya sebagai partner guna lebih memanjakan konsumen," kata Teddy Tjan, Head Of Venera Business Unit dalam keterangan tertulis, 27 Maret 2012. 

Venera memang mendesain ponsel ini secara khusus untuk para gamer. Pengalaman berbeda dengan adanya tombol navigasi empat arah untuk membuat permainan lebih seru.
Venera Ego 808 memiliki tombol khusus yang berfungsi mirip game konsol. Bentuk dan desain produk ini sangat memperhatikan faktor kenyamanan pengguna baik untuk bermain game maupun untuk memanfaatkan fitur-fitur lain dalam ponsel ini.


dibandingkan dengan game yang terdapat pada ponsel sejenis.  Dari sisi desain kami menyesuaikan dengan kebiasaan konsumen dalam menggunakan perangkat game konsol portabel,” ucap Teddy. 


Untuk koleksi permainan disiapkan slot memori eksternal Micro SD dengan kapasitas sampai 8GB. Untuk kapasitas game sederhana berbasis Java, pengguna ponsel ini bisa menyimpan bisa sampai ratusan game dalam kartu memori tersebut. 

Dengan bluetooth, pengguna dapat memindahkan file-file games ke perangkat lainnya. ”Koleksi game yang dapat disimpan dan dimainkan produk ini sangat banyak,” ujar Teddy.

Kenyamanan dalam bermain games ponsel ini didukung dengan layar 2,8 inchi disertai teknologi layar sentuh dengan kualitas HVGA, layar lebar yang tersedia bisa digunakan untuk menonton video dengan format MP4.

Untuk kebutuhan multimedia, ponsel ini didukung dengan speaker besar yang ditempatkan pada bagian belakang ponsel. Ini mampu menghasilkan suara yang menambah keasyikan pengguna dalam bermain game maupun untuk mendengarkan lagu dalam format MP3.

Produk ini juga dilengkapi dengan dua kamera yang diletakkan pada bagian depan dan belakang yang memungkinkan panggilan video call. Sedangkan fitur pengolahan gambarnya dilengkapi dengan Fitur edit foto. Ponsel ini dibanderol dengan harga cukup murah, Rp 499 ribu.

Spesifikasi:

Jaringan: Dual GSM  900/1800

Dimensi: 128 x 56 x 15.1 mm

Layar: 2.8 inci IPS Clear Display

Baterai: Li-Ion 1800 mAh

Koneksi: GPRS, WAP, Bluetooth, 3.5 mm jack, USB port

Memori: Micro SD Slot up to 8 GB

Kamera: Dual Camera Digital

Fitur Lain: FM Radio, MP3/MP4 Player, Big Speaker, Gamepad, Java, Daily Calendar, World Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm, To Do List, Video Player, Video Recorder, Sound Recorder, Perubah Foto, Pembuat Melodi.apa ada gamer yang  yang berminat ?




source : vivanews 

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls