Senin, 31 Desember 2012

Mengenaskan Orang Ini Tewas Karena Meniup Terompet Tahun Baru

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Mengenaskan Orang Ini Tewas Karena Meniup Terompet Tahun Baru . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Mengenaskan Orang Ini Tewas Karena Meniup Terompet Tahun Baru

Rekan dan sobat AnehCuy, berita yang mengejutkan telah terjadi. Karena meniup terompet tahun baru orang ini tewas. Silahkan cek informasinya berikut ini tentang [Mengenaskan] Orang Ini Tewas Karena Meniup Terompet Tahun Baru. Semoga manfaat.

30/12/12/CNN.com-Menurut laporan yang dikeluarkan oleh media terkemuka asal Meksiko pada (30/12/12) pukul 01.00 dini hari waktu setempat,bahwa terdapat satu orang tewas di Meksiko City tepatnya di Ibukota Ciudad De Meksiko yang tewas hanya karena meniup terompet,orang tersebut bernama Mitt Benito Juarez yaitu salah satu penjual terompet tahun baru di pinggiran ibukota meksiko yang berumur sekitar 45 tahun,menurut keterangan beberapa saksi bahwa pria tersebut tengah menawarkan terompetnya kepada para pembeli,namun anehnya pria tersebut justru meniup sebuah terompet yang paling besar untuk dipamerkan kepada calon pembeli.

“kami melihat pria tersebut mencoba meniup terompet yang paling besar dan dipertunjukan kepada
kami,namun tiba-tiba pria tersebut pingsan dan jatuh ke jalan,kemudian kami segera menolongnya tapi nyawanya tak tertolong lagi” ujar Emiliano salah satu saksi.

setelah di bawa kerumah sakit dan dikonfirmasi pihah medis menyatakan bahwa pria tersebut tewas karena racun,dan kemungkinan besar berasal dari kertas bahan pembuat terompet yang diduga mengandung senyawa aktif bernama Czq2 atau yang biasa digunakan untuk campuran bahan pembuat bom.sampai saat ini polisi setempat masih menyelidiki dari mana pria tersebut mendapatkan bahan pembuat terompet yang membuat nyawanya meregang.

Pihak medis mengungkapkan betapa berbahanya senyawa tersebut apabila masuk kedalam tubuh manusia ,yaitu dapat membuat reaksi jantung ke otot berhenti mendadak dan menyababkan kematian.dan beruntungnya hanya pria tersebutlah yang baru meniupnya.dan dengan seketika polisi setempat malakukan olah kejadian perkara dan menyita puluhan ribu terompet dapi para pedagang untuk mengantisipasi beredarnya terompet mematikan tersebut.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls