Kamis, 22 Maret 2012

Barcelona Diupayakan Datang ke Indonesia

Barcelona Diupayakan Datang ke Indonesia




Laurent Colette, Chief Marketing Officer Barcelona, berjanji akan mengupayakan Barcelona untuk bisa datang ke Indonesia. Kendati Laurent Colette mengakui hal itu cukup sulit karena jadwal yang begitu padat, namun utusan tim Catalan itu akan berupaya semaksimal mungkin.

“Saya berjanji untuk mendatangkan tim terbaik Barcelona bermain di Indonesia. Memang sulit karena masalah jadwal, tapi saya akan berupaya,” janji Laurent Colette seperti dilansir Goal, Rabu (21/3).

Seperti kata Laurent Colette, tim yang akan diusahakan datang ke Indonesia bukan hanya tim lapis kedua saja, melainkan tim terbaik yang dimiliki oleh Barcelona. Artinya, rakyat Indonesia berkesempatan melihat secara langsung para pemain top dunia semacam Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, David Villa, hingga sang mesiah Lionel Messi.

Laurent Colette sendiri datang ke Indonesia dalam rangka meninjau pembangunan Akademi Barcelona yang akan didirikan di Sentul, Jawa Barat. Menurut Laurent Colette, Barcelona ingin lebih dekat dengan anak-anak Indonesia dan berjanji menularkan nilai-nilai Barcelona kepada generasi muda Indonesia melalui Akademi Barcelona yang dijadwalkan selesai dibangun pada September 2012 itu.

”Anak-anak merupakan bagian penting dalam sepakbola Barcelona. Kami ingin menjadi klub yang paling digemari anak-anak di seluruh dunia. Kami ingin berada lebih dekat dengan anak-anak Indonesia, melatihnya dengan metode Barcelona. Menularkan nilai-nilai Barcelona,” ungkap Laurent Colette.


sumber

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls