Minggu, 25 Maret 2012

Link Exchage Kabar Biasa

KabarBiasa. Mmm.. Mungkin istilah Link Exchage / Tukeran Link ini sudah biasa terdengar bagi seorang blogger. Nah, kali ini saya membuat lowongan tukeran link. Link yang akan dipasang berada pada bagian homepage. Hal ini saya lakukan agar backlink yang diberikan maksimal dan tidak sia - sia sewaktu bertukaran link dengan saya.
      Dan inilah link saya yang harus dipasang di website / blog sobat :

<li><a href=http://kabarbiasa.blogspot.com/ target=new>Kabar Biasa</a></li>

    Adapun syarat - syarat untuk melakukan link exchange dengan saya adalah sebagai berikut :
  • Pastikan link kabarbiasa.blogspot.com sudah terpasang di website / blog sobat, dan pastinya tidak dipasang didalam postingan.
  • Apabila terjadi pergantian nama website / blog, silahkan konfirmasi secepatnya dengan cara komentar di website saya ini.
  • Saya akan melakukan pengecekan secara berkala, dan apabila tidak ditemukan link kabarbiasa.blogspot.com di website / blog sobat, maka saya juga akan melepas link website / blog sobat.
  • Link exchange batal, apabila saya tidak menemukan link kabarbiasa.blogspot.com di website / blog sobat. Saya memasang dan memberikan backlink yang baik dengan tidak memasang link sobat didalam postingan, saya harap sobat juga bisa begitu. Supaya sama - sama saling menguntungkan.. :)

   Itulah syarat - syarat utama untuk melakukan link exchage dengan saya, bagaimana? gag susah khan.. :D

"Ayo tingkatkan pengunjung website sobat dengan cara bertukar link dengan saya disini"

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls