Rabu, 21 Maret 2012

Modifikasi Honda BeAt ala MOTHAI

KabarBiasa. Motor ini keluaran tahun 2010 BeAT berpenampilan baru dan berpelek jari-jari (spoke wheel) melengkapi varian lama yang menggunakan tipe pelek racing (casting wheel) yang sudah ada dipasaran. Kehadiran varian BeAT pelek jari-jari ini diharapkan dapat menambahkan pilihan lain bagi pecinta Honda BeAT yang selama ini dikenal sebagai model skutik trendi dan hemat bahan bakar.

Dengan demikian, harga Honda BeAT pelek jari-jari hanya terpaut sebesar Rp500 ribu dari BeAT pelek racing yang dibanderol AHM dengan harga Rp12,5 jutaon the road Jakarta.

Tampil dengan pilihan warna Pop Pink, Electro Red,Techno White, Hard Rock Black, dan Jazz Blue, Honda BeAT baru versi spoke wheel akan secara resmi dipasarkan di jaringan diler Honda mulai bulan depan. Akan tetapi motor ini sudah dimodifikasi dengan model thai style,dengan ban cungkring comet m1 dan duro dengan ukuran 225/17. Dengan kecungkringannya memakai pelg TDR dengan profil 160 dan ditopang shock YSS pro-z berkelir merah.Beat sudah menjadi ellegant konsep dan siap merajai jalanan dan hasil akhir modifikasi honda beat ini terkesan ELLEGANT.Dan juga kelebihan dari motor matic Beat ini sangat irit dibandingkan dengan motor matic yang lainnya.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls