Senin, 26 Maret 2012

Wah, Nikita Mirzani Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp 200 Juta!

Wah, Nikita Mirzani Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp 200 Juta!



 Nikita Mirzani

Beberapa selebritas Tanah Air blak-blakan pernah 'ditawar' untuk berkencan. Salah satunya aktris seksi Nikita Mirzani. Seperti apa ya ceritanya?

Perempuan yang tengah melakoni syuting film layar lebar 'Nenek Gayung' itu mengaku pernah ditelepon oleh seorang pengusaha. Diajak kencan, ia pun diiming-imingi bayaran Rp 200 juta.

"Gue pernah ditawar sama pengusaha, tapi nggak kayak Jupe Rp 2 miliar. Rp 200 juta waktu itu," katanya saat dihubungi detikHOT via telepon, Senin (26/3/2012).

Lantas, bagaimana reaksi Nikita? "Datar, soalnya lewat telepon. Kalau di depan muka gue pasti gue gampar," ujarnya.

Nikita mengaku bingung dari mana sang pengusaha mendapat nomor telepon pribadinya. Takut kejadian sama terulang, ia pun berencana untuk segera menggantinya.

"Gue nggak tahu mereka dapat nomor telepon gue dari siapa. Makanya gue mau ganti nomor telepon nih gara-gara sudah banyak yang tahu," katanya.

Ditambahkan Nikita, dirinya tak mau menyalahkan jika ada artis yang mau di-booking. Ia pun berasumsi, banyak artis yang mau melakoninya lantaran bisa mendapatkan materi berlimpah.

"Itu urusan mereka masing-masing ya, dosa mereka juga yang tanggung," tandasnya.


sumber

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls