Senin, 26 Maret 2012

Walau Gugup, Jorge Lorenzo Akhirnya Punya SIM

Walau Gugup, Jorge Lorenzo Akhirnya Punya SIM




Masih ingat mengenai kabar tentang pembalap MotoGP Jorge Lorenzo yang belum punya SIM? Well, kini pembalap asal Spanyol yang pernah menjadi juara dunia itu resmi memiliki SIM.

Seperti yang dilansir oleh visordown, Jum'at (09/03/2012), Pembalap yang menjadi juara dunia motor di tahun 2010 itu kini akhirnya bisa berkendara di perkotaan menggunakan motor pribadinya setelah berhasil mendapat SIM lewat berbagai tes yang dilaluinya di Barcelona.

Walau lihai kebut-kebutan di dalam trek balap, namun Lorenzo mengaku merasa gugup saat mengikuti ujian. Pasalnya dirinya tidak biasa dan takut salah saat mengendarai motor di antara mobil dan truk serta takut salah membaca rambu lalu lintas.

Beruntung, Lorenzo pada akhirnya dinyatakan lulus sehingga ia bisa berkendara dengan bebas menggunakan motor koleksi pribadinya, yaitu Yamaha T-Max.

Sebelumnya Lorenzo dikatakan mengikuti kursus mengendarai naik motor. Ia melakukan latihan di kawasan pegunungan di barcelona. Untuk latihan itu, Lorenzo menggunakan motor Yamaha YBR 250.

sumber

serem

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls