Senin, 30 April 2012

Video M3sum Bakul Mi Beredar, Pasar Sentolo Gempar

Video M3sum Bakul Mi Beredar, Pasar Sentolo Gempar



Ilustrasi

Yogyakarta, Beredar sebuah video mesum di Kulonprogo. Salah satu pemerannya adalah seorang wanita pedagang mi di Pasar Sentolo, Kulonprogo.

Video mesum berdurasi sekitar 18 menit itu diperankan oleh sepasang laki-laki dan perempuan. Salah satu pemerannya adalah seorang pedagang mi berinisial Ls (33), warga Argodadi, Sedayu Bantul. Sedangkan pemeran laki-laki berinisial T alias Jendil (34), warga Sentolo.

Video mesum tersebut direkam menggunakan handphone. Sedangkan lokasi pengambilan gambar dilakukan di sebuah losmen di kawasan Pantai Glagah, Kulonprogo.

Akibat peredaran video di kalangan pedagang yang bisa berjualan di Pasar Sentolo itu gempar. Pasalnya salah satu pelaku adalah seorang pedagang yang biasa berjualan mi di pasar tersebut.

Resah dengan beredarnya video tersebut, Ls kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Sentolo.

"Itu yang mengambil gambar Mas Jendil 2 tahun lalu dan itu kami lakukan sepengetahuan saya," kata Ls seusai di periksa di Mapolsek Sentolo, Senin (29/4/2012).

Menurut pengakuan korban Ls yang juga saksi kepada polisi mengungkapkan dirinya tidak mengetahui peredaran gambar tersebut. Namun gambar tersebut diakuinya diambil oleh Jendil sekitar 2 tahun lalu di kawasan Pantai Glagah.

Dalam video berdurasi 18 menit itu terlihat jelas pelaku wanita tanpa busana duduk di atas tempat tidur menunggu seorang laki-laki pasangannya Jendil.

Setelah pelaku mengambil, pelaku pria kemudian menaruh handphone di atas televisi untuk merekam ada di ranjang. Setelah itu, mereka berdua beradegan di ranjang.

sumber 

serem

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls