Senin, 30 April 2012

Jalanan Macet, Pria Ini Jogging Tanpa Busana

Jalanan Macet, Pria Ini Jogging Tanpa Busana


Seorang pria tiba-tiba saja membuat kehebohan di sebuah jalan di Kota Michigan, Amerika Serikat (AS). Bagaimana tidak, ditengah padatnya aktivitas warga di kawasan itu, pria ini terlihat berlari-lari di sepanjang jalan tanpa mengenakan busana.

Sementara itu polisi yang mendapatkan laporan atas kejadian ini bergegas menghampirinya. Namun, pria yang tidak diketahui identitasnya menolak untuk berhenti berlari. Merasa tidak memiliki cara lain, akhirnya polisi pun menangkap pria bugil itu.

"Dia mengakui perbuatannya ini sangat memalukan," ujar petugas polisi Raymond Yonkowski seperti dilaporkan Detroit Free Press yang dikutip Daily Mail Jumat, (27/4/ 2012).

Seorang saksi yang menyaksikan kejadian itu mengatakan, dirinya melihat pria bugil itu berlari sambil berteriak.

"Aku tidak percaya dengan apa yang kulihat, seorang pria berlari di jalanan tanpa mengenakan busana! Dia berlari sambil berteriak, "Tolong berhenti mengejarku". Dia terus meneriakkannya berulang kali," ujar Sal Rizzo.

Setelah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, akhirnya diketahui bahwa pria itu sempat dirawat di sebuah rumah sakit karena memiliki gejala overdosis shabu. Karena alasan ini pula pihak kepolisian memutuskan untuk membawa pria itu kembali ke rumah sakit.(rhs)


sumber Ini Heboh

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls