Rabu, 19 Desember 2012

Anoreksia Akut, Tubuh Wanita Ini Mengenaskan

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Anoreksia Akut, Tubuh Wanita Ini Mengenaskan . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Anoreksia Akut, Tubuh Wanita Ini Mengenaskan


Anoreksia Akut, Tubuh Wanita Ini Mengenaskan - GAMBARAN wanita yang memiliki badan ramping dan kurus itu dinilai sebagai wanita cantik dan memesona. Namun, tidak bagi wanita yang satu ini di mana obsesi kurus yang diinginkannya justru membawanya pada anoreksia.

Valeria Levitin, kini menjadi wanita terkurus di dunia. Gangguan makan dan kekurangan gizi menghampirinya saat dirinya terobsesi menjadi kurus agar diterima lingkungan sekitar.

Kurang lebih satu dekade ia berjuang keras melakukan diet ketat agar mendapatkan bentuk tubuh ramping dan kurus seperti yang dia inginkan. Namun, bukan kecantikan yang diraih justru kesendirian akibat anoreksia membuatnya tidak merasa nyaman pada diri sendiri.

Diet yang dia lakukan dulu meliputi hanya memakan buah-buahan, satu iris daging dan sayur-sayuran. Banyak makanan yang tidak dapat diterima tubuhnya karena metabolisme tubuhnya sudah tidak sesuai lagi.

"Sangat sulit berada dalam suatu hubungan ketika Anda tidak dapat berbagi hal-hal normal yang dilakukan orang pada umumnya, seperti pergi ke restoran atau menikmati hidup. Orang tidak ingin berada di sekitar seseorang yang tidak dalam suasana hati yang baik atau tidak optimis. Mereka ingin hidup bahagia dan tidak merasa seolah-olah mereka terikat dengan orang ini,” ungkap wanita yang sekarang ini berusia 39 tahun.

Kondisi saat ini berawal dari kehendak orangtua yang menginginkan putrinya memiliki postur tubuh sempurna. Sang ibu pun memerintahkan anaknya untuk menjaga berat badan sehingga tubuh tetap terkontrol. Dia pun nekat melakukan diet ketat dimana mengantarkannya pada keberhasilan memiliki tubuh ramping.

Semangatnya pun semakin membara karena hasil yang didapatkannya banyak menginspirasi wanita di luar sana untuk memiliki tubuh seperti dirinya.

Valeria sering kali mendapatkan email dari beberapa gadis yang bertanya mengenai rahasia menjadi kurus karena mereka ingin mempunyai tubuh seperti dirinya.

“Semua surat yang saya terima berasal dari gadis muda, terutama di usia 20-an. Mereka melihat saya sebagai seorang inspirasi. Ini sebabnya mengapa saya ingin mengampanyekan untuk melawan anoreksia. Saya tidak akan mengajarkan mereka bagaimana untuk mati. Ini bukan permainan, itu bukan lelucon, ini adalah mengenai hidup Anda," tambahnya.

"Saya ingin berbagi cerita untuk membantu mereka agar tidak terlalu terobsesi dengan bentuk badan kurus dan jangan sampai mereka mengulangi hidup seperti saya. Saya ingin gadis-gadis muda hidup bahagia, hidup sehat, dan bermakna. Anoreksia telah membuat saya kesepian, tidak menarik, dan menjijikkan bagi orang-orang di sekitar saya," tutup wanita asal Rusia ini, seperti dilansir The Sun.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls