Selasa, 11 Desember 2012

Baca Ini !! Ketika Syetan Kena Tipu !

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Baca Ini !! Ketika Syetan Kena Tipu ! . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Baca Ini !! Ketika Syetan Kena Tipu !


o menipu syetan (baik dari golongan jin maupun manusia). Mau tahu caranya? Rasa-rasanya tulisan segara Ustadz sekaligus pakar SEO, Om Ali Akbar dapat mewakilinya.

1. Syetan merasa sudah menang saat membuat kamu tertegun di layar TV saat menonton bola. Tapi, tiba-tiba kamu bangkit, wudhu, dan sholat. Kena deh si Syetan!

2. Saat kamu letih (sehabis kerja atau nonton bola, dll), Syetan merasa menang saat mereka buat kamu ‘merem’. Tapi, tak dinyana kamu bangkit, wudhu dan sholat. Kena tipu lagi deh tuh Syetan!

3. Apalagi saat ada pengemis lewat, rencananya kamu akan mengambil uang recehan, logam-an pula. Tapi, mendadak kamu ambil uang kertas yang paling besar. Hehe, kasian deh Syetan!

4. Terakhir, Syetan merasa menang kalo hari kemarin ibadah kita jelek dan berantakan. Tapi, hari ini kita buat Syetan tertipu dengan ibadah kita yang terbaik setiap hari dan selamanya….

Semoga mencerahkan ya! Kalo kamu, bagaimana cara buat syetan kena tipu?

http://zilzaal.blogspot.com/2012/12/ketika-syetan-kena-tipu.html

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls