Selasa, 04 Desember 2012

Hahaha, Di Malaysia, UFO Mengirim Dan Menerima Pesan Twitter dari Planet Lain

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Hahaa, Di Malaysia, UFO Mengirim Dan Menerima Pesan Twitter dari Planet Lain . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Hahaa, Di Malaysia, UFO Mengirim Dan Menerima Pesan Twitter dari Planet Lain


Malaysia – Sebuah bentuk disk Besar yang berbentuk UFO difoto dan dilihat oleh banyak saksi mata di Beach Resort Malaysia dari Tuaran. Obyek putih biru tampaknya tenggelam dalam awan di atas. Jelas kapal itu berbentuk dan putih awan yang lewat di sekitarnya. Apakah Benar itu kapal Alien? dari Malaysia mengirim dan menerima pesan twitter dari UFO itu, ini disaksikan oleh karyawan dan tamu yang sama.

Menurut peneliti, pencarian kehidupan di luar Bumi berada di arah yang salah: Anda harus melihat ke jaringan sosial.

Sinyal yang akan dikirim ke intelijen asing media harus sama dengan laporan di jaringan sosial “Twitter”. Ini adalah astrofisikawan kesimpulan Gregory Benford dan saudara kembarnya, James Benford, ahli fisika dan presiden Microwave Sciences, menurut Daily Mail.

Menurut mereka, peradaban alien lebih mungkin untuk mengirim sinyal diarahkan pendek di kisaran satu sampai sepuluh giga hertz, tetapi bukan volume pesan ditransmisikan ke segala arah.

Alasannya terletak pada efisiensi yang lebih besar dari teknologi tersebut oleh sumber daya tabungan, yang kami yakini penulis penelitian cenderung semua makhluk, bahkan makhluk asing.

Dengan demikian, untuk komunikasi antarplanet itu lebih cocok untuk “Twitter”, bukannya “War and Peace”, kata James Benford.

Transmisi sinyal lebih dari jarak tahun cahaya membutuhkan sumber daya yang cukup. Menurut peneliti, jika Anda melihat situasi dari perspektif orang asing, itu adalah jelas para anggota dari “Search for Extraterrestrial Intelligence” proyek Amerika (SETI) selama lima dekade telah menggunakan metode yang salah.

Pencarian yang dilakukan oleh anggota dari proyek SETI, Benford berasimilasi sebagai karya mercusuar, yang mencari sinyal yang konstan melalui ruang galaksi. Namun pendekatan ini memungkinkan pesan singkat terdeteksi dari yang terlihat.

Bintang-bintang muncul di sana di tengah miliaran tahun lebih tua dari matahari kita. Hal ini memungkinkan untuk berharap untuk bertemu dengan peradaban yang cukup maju, menurut saudara.

Ini mengingatkan sebuah insiden, 15 Agustus 1977 ketika sebuah teleskop radio di Ohio mengambil nada yang tidak biasa, yang berlangsung 72 detik. Sinyal yang diterima ‘sinyal Yang Luar Biasa’.

Sinyal itu datang dari ruang kosong di konstelasi Sagitarius. Dia hanya lulus pada frekuensi di mana para peneliti telah memperkirakan sinyal dari alien.

Sejak itu, belum ada yang mampu menjelaskan sifat sinyal ini, serta mendengarnya lagi.

Edt/ Mcl

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls